Taman Stasiun Puri Menjadi Magnet Tersendiri Untuk Berselfi Ria Di Kota Pati

TH.Indonesia. Pati - Taman stasiun puri Pati mendadak ramai di kunjungi warga dan masyarakat setempat untuk berfoto selfi, pada hari sabtu malam minggu tgl (23/12/17), ratusan orang mengunjungi tempat tersebut selain untuk berselfi warga juga banyak yang sekedar melihat keindahan taman tersebut, taman yang di resmikan Bupati Pati Haryanto SH. MH MSi beberapa hari yang lalu itu memang menjadi magnet tersendiri bagi kalangan muda- mudi, pelajar maupun yang berkeluarga bersama putra - putrinya.

Taman Stasiun Puri Menjadi Magnet dan Daya Tarik tersendiri. Dok/THI 

Taman stasiun puri Pati memang menjadi Icon tersendiri untuk kota Pati apalagi posisinya yang strategis dan pas di pintu masuk jantung kota Pati, pemerintah kabupaten Pati saat ini memang lagi gencar - gencarnya bersolek diri untuk meningkatkan lagi pembangunan yang ada, demi menarik wisatawan agar suka berkunjung ke kota Pati.

Semoga dengan di bangunnya taman seperti yang ada di bekas stasiun kereta api tersebut, mampu meningkatkan kunjungan wisata di kabupaten Pati, sehingga mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi terutama di sektor pariwisata di kabupeten Pati.

Sangat di apresiasikan di kepimpinan Bupati Haryanto di periode ke dua ini agar percepatan pembangunan di sudut - sudut kota hingga pedesaan bisa berjalan dengan baik. Karena kabupaten Pati mempunyai banyak potensi - potensi yang harus di kembangkan, dari sektor industri Pariwisata biar tidak ketinggalan dengan kabupaten lain di Jawa Tengah.

Salah satu Warga Desa Sukolilo yang sempat kami wawancarai tersebut , kepada awak media Targethukumindonesia mengatakan " Kami sangat penasaran sekali mas dengan di bangunya taman stasiun puri yang ada di kota pati ini, kota pati kini lebih hidup, banyak tempat-tempat yang menarik di kunjungi untuk melepas penat dan bersantai ria, misalnya di taman stasiun Puri ini yang baru di resmikan Bupati kemarin, jauh- jauh dari Sukolilo saya dan istri saya penasaran banget dengan keindahan taman ini yang lagi viral di sosial media Facebook.

Harapan kami kepada Pak Bupati, taman seperti ini bukan hanya di bangun di jantung kota saja, kalau bisa di kota-kota kecamatan terutama yang mempunyai daya tarik tersendiri sebagai icon masing masing wisata mempunyai ciri khas baik di seluruh kabupaten Pati juga di bangun taman seperti ini, sehingga masyarakat puas dan bangga akan keunggulan wisata di daerahnya, " ungkapnya. (Tim/drmto)