Jajaran Kodim 0718 Pati Ziarah Dan Tabur Bunga di TMP Giri Dharma

TH.Indonesia. PATI - Jumat tgl (15/12/17) pukul 07.00 WIB bertempat di Taman makam pahlawan Giri Dharma kabupaten Pati dilaksanakan Upacara penghormatan dan ziarah rombongan serta Tabur Bunga kepada arwah para Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Juang  Kartika ke 72 tahun 2017 yang dihadiri lebih kurang 250 orang.

Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos Dok/THI 

Hadir dalam kegiatan ziarah di TMP Giri Dharma yang langsung dihadiri oleh Dandim 0718 Pati Letkol Inf Arief Dharmawan Ssos MM, Kasdim 0718 Pati Mayor Inf H. M Sholihin S.Ag MSi, Sepasi Dim 0718 Pati, Se-Danramil Dim 0718 Pati, Dan Ka Satdisjan Aju wilayah Kodim 0718 Pati, seluruh Personel TNI AD anggota Kodim 0718 Pati, ASN Dim 0718 Pati dan Ketua Persit cabang XXXIX/39 Dim 0718 Pati beserta Anggota persit kartika chandra kirana.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati Letkol inf Arief Darmawan S.Sos mengatakan kepada seluruh anggota TNI AD khususnya para personel yang Ikut berziarah.

Selamat pagi semua saya sampaikan kepada seluruh jajaran yang telah hadir di acara TMP Giri Dharma dalam kegiatan Ziarah Hari Juang  Kartika tahun 2017 ini.

Dimana kita semua patut Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha  Esa bahwa kita semua masih diberikan Kesehatan dan Kesuksesan keselamatan serta umur panjang bahwa bisa mengikuti acara ini.

Dalam rangka Hari Juang kartika tahun ini membawa makna dan arti yang sangat besar bagi Prajurit TNI AD khususnya. Karena tema yang kita tunjukan kepada seluruh khalayak umum yaitu MANUNGGAL RAKYAT TNI AD MENJADI KUAT.

Dan tema inilah menjadi senjata kekuatan dan Pertahanan Benteng NKRI kita yang akhir - akhir ini menjadi incaran oleh negara lain. Hal ini nyata bukti adanya para pemuda kita telah dijajah oleh negara lain dalam bentuk perang Medsos dan elektronika, serta yang paling menojol sekali sasaran tersebut tidak kenal usia yaitu Narkoba.

Kita wajib bersyukur dan trimakasih sekali kepada para pejuang kita yang telah merebut kemerdekaan pada saat itu, mereka tidak kenal lelah dan meninggalkan keluarga saat bertempur sampai titik darah penghabisan.

Mungkin pejuang kita dulu juga tidak kenal adanya hiburan dan media elektronik seperti saat ini, justru itu bagaimana mereka para pejuang berfikir cara merebut hak dan wilayah Indonesia yang saat itu diduduki oleh penjajah baik dari Belanda dan Jepang.

Mari saya mengajak para Personel dan para Babinsa dengan tema MANUNGGAL RAKYAT TNI AD MENJADI KUAT dalam hari Juang Kartika ini kita laksanakan dengan benar dan tidak menyalahi tugas pokok kita juga sebagai TNI AD.

Ziarah & Tabur Bunga di TMP Giri Dharma 

Agar NKRI kita yang sekarang lagi alih jamannya dijajah dengan narkoba kita perlu sinergritas dengan masyarakat serta kepolisian agar para generasi kita maupun kita semua terhindar dari bahaya Narkoba.
Mari kita jaga Negara kita bersama rakyat dan polri dari bahaya laten, serangan narkoba agar masa depan NKRI tetap aman dan makmur. ($.tugi)