Doa Bersama di Makodim 0718 Pati Dalam Rangka Hari Juang Kartika

TH.Indonesia. Pati - Kamis tgl (14/12/17) pukul 17.00 WIB bertempat di mushola Makodim 0718 Pati telah dilaksanakan Doa Bersama Dalam Rangkanya : HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2017 dengan tema " MANUNGGAL RAKYAT TNI AD KUAT " yang di ikuti dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Personel baik TNI AD yang di Pusat maupun plosok - plosok pedesaan.

Doa bersama sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya DANDIM PATI diwakilkan oleh Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Much Sholihin SA.g MSi, para Perwira Staf Kodim0718 Pati, seluruh Danramil 0718 Pati, Personel jajaran Kodim 0718 Pati, PNS dijajaran Kodim 0718 Pati.

Dalam kesempatan pertama kasdim mewakili Komandan Kodim sebelum doa bersama dimulai memberikan sambutan sementara.

Assalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh sebelumnya kami mewakili komandan Kodim Pati dalam kesempatan pertama ini mari saya mengajak kebaikan dalam artian.

Hari Juang kartika 2017 tepatnya dilaksanakan bulan Desember 2017 agar kita mendoakan para Pejuang para Pahlawan kita baik yang ada di Plosok Negeri Indonesia diterima amal dan Ibadahnya baik saat dulunya mereka berjuang merebut kemerdekaan pada saat itu.

Berikutnya mari kita sadar diri bagaimana tanpa perjuangan dari mereka sebagai Pahlawan bangsa saat penjajahan dulu tidak mungkin bisa semakmur sekarang ini.

Kita hanya bisa melanjutkan hasil perjuangan tersebut dengan cara tugas kita sebagai apa di Negara kita contoh saja.

Wajib kita selalu memberikan kenyamanan kepada masyarakat sipil yang ada disekitar kita, jangan malah kita sakiti warga kita sendiri dengan berbagai masalah.

Yang dampaknya membuat citra TNI AD jadi jelek dan saat kita membutuhkan informasi dan bantuan apapun tidak akan mereka bantu.

Saya juga menghimbau Kepada Personel TNI AD Khususnya nya Dijajaran Kodim 0718 Pati, agar dengan Mengedepankan Tema  HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2017 MANUNGGAL RAKYAT TNI AD JADI KUAT, bisa menjadi benteng senjata kita untuk menjaga kedaulatan NKRI bisa kokoh. ($.tugi)