IWO Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Wartawan Barito Post Yang Menderita Sakit Storke

TH.Indonesia. BANJARMASIN – Ikatan Wartawan Online (IWO) provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyerahkan bantuan uang pengobatan senilai Rp2,5 juta kepada wartawan Barito Post Rudi Badoex yang menderita stroke sejak tahun 2014.

Penyerahan bantuan kepada mas Rudi Badoex

Bantuan tesebut diserahkan langsung kepada Rudi Badoex di Banjarmasin, Rabu tgl (04/1017), sesama rekan jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalsel yang selalu memberi suport dan semangat kepada rekan jurnalis yang terkena musibah atau sakit.

Ketua IWO propinsi Kalimantan Selatan Anang Fadhillah menyebut, meski IWO baru berdiri sekitar dua bulan namun keberadaannya di Kalimantan Selatan terus menunjukan eksistensinya dalam berorganisasi, bermasyarakat dan bersosialisasi.

Penyerahan bantuan kepada Rudi Badoex tersebut sebagai bentuk kepedulian kawan-kawan yang bernaung dari IWO Kalimantan Selatan," ujar Anang. Anang beranggapan berharap, bantuan yang diberikan jangan diihat berapa nominalnya, namun rasa solidaritas yang tinggi kepada rekan sesama media. 

Yang terpenting, menurut pria bertubuh gempal ini adalah keihlasan untuk membantu itu jauh penting, saling berbagi kasih dengan sesama apalagi ini adalah kawan sesama media.

Nilainya tidak seberapa kok, namun kebersamaan kami ini yang penting. Sehingga kepedulian antar sesama jurnalis dapat kita lakukan demi rasa kekeluargaan dan meringankan beban hidup yang bersangkutan yang selama ini sudah sakit cukup lama," ujar Anang.

Anang berharap, dengan bantuan ini bisa meringankan beban kehidupan saudara kita, wartawan Barito Post Rudi Badoex yang lagi melawan sakitnya akibat penyakit stroke ringan yang dideritanya.

Semoga Allah SWT mempercepat kesembuhannya dan dapat beraktivitas kembali seperti semula dapat melaksanakan kegiatan sebagai jurnalis yang selama ini di tinggalkannya," jelas Anang. (Tim/THI)