HUT TNI ke 72 Kodim 0718 Pati Tampilkan Hiburan di Gedung Juang Pati

TH.Indonesia. Pati - Bertempat di Gedung Juang 45 Pati Jln. Panglima Sudirman telah dilaksanakan acara" Panggung Prajurit Kodim 0718 Pati, dalam rangka memperingati HUT ke - 72 TNI dan HUT ke - 67 KODAM IV DIPONEGORO bersama OM KUBOTA,  kamis tgl (05/10/17).

HUT TNI ke 72 di Gedung Juang Pati 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati Pati Haryanto SH MM MSi, Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kesumah S.Sos MH, Kapolres Pati AKBP Hamdan Maulana S.IK, Ketua Gusdurian Pati Edi Santoso, Ka UPT Samsat Pati Bp Woro, Setda Kab Pati Haryono, Tokoh masyarakat Kyai Hepy, tokoh agama Pendeta Suis Helianto, kajari Pati dan ketua Pengadilan Negeri Pati.

Sambutan Dandim 0718 Pati menyampaikan kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun dan terima kasih kepada Edy Santoso yang telah memberi atensi berupa hiburan Orkes Dangdut " Kubota " juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu kelancaran kegiatan ini.

Juga selalu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kabupaten Pati jangan terpengaruh dengan daerah lain yang banyak konflik, terciptanya kondusifitas wilayah bukan dari Polri ataupun TNI tetapi masyarakat sendiri yang bisa mengawal dan menciptakan wilayah kabupaten Pati agar aman dan damai.

Begitu juga sambutan dari Kapolres Pati bahwa pada malam hari ini saya merasakan kebahagiaan di Hari Ulang Tahun TNI dengan sinegritas TNI POLRI akan berdampak positif dalam rangka menjaga dan mengawal kondusifitas wilyah Pati. 

TNI merupakan aset bangsa yang dibentuk dengan integritas kehormatan dan menjadikan kebanggaan kita bersama dan TNI adalah aset bangsa yang kuat, hebat, profesional dan dicintai oleh rakyat.

Sambutan Bupati Pati kepada seluruh masyarakat yang hadir mengucapkan terima kasih bahwa TNI telah membantu dalam ketertiban dan keamanan  di wilayah Pati di Ultahnya yang ke - 72 semoga TNI semakin kuat bersama rakyat. 

Apa yang telah diperbuat semoga akan menjadi lebih baik di waktu" mendatang dan semoga sinegritas TNI - POLRI  tetap dipertahankan dan ditingkatkan untuk membantu kami dalam rangka menciptakan wilayah kota Pati yang aman dan kondusif.

Dirgahayu TNI semoga tetap Jaya di usianya yang ke - 72 ini, perjalanan TNI sudah teruji dari masa ke masa sebelum masa kemerdekaan dan sesudah masa kemerdekaan dengan mengusir para penjajah Belanda maupun dalam menumpas segala bentuk pemberontakan atau rorongan terhadap negara yang berupaya ingin mendirikan negara komunis maupun yang ingin memecah belah NKRI. 

Kemeriahan TNI bersama rakyat dalam rangka HUT TNI ke 72 

Hidup TNI, TNI kuat karena bersama rakyat bersatu padu bekerja tanpa pamrih dalam menjalankan roda roda kehidupan berbangsa dan bernegara yang selalu berkeadilan dalam mencapai kejayaan di seluruh Nusantara. ($.pungky)