SMPN 01 Cluwak Memberikan Surprise Kepada Danramil 08 Cluwak Pati

TH.Indonesia. PATI - Bertempat di Koramil 08 Cluwak, pada saat itu Danramil beserta anggota, dan Persit Koramil 08 Cluwak mengadakan syukuran kenaikan pangkat dan arisan Persit di Koramil, tiba - tiba kedatangan tamu perwakilan siswa siswi dari SMP N 01 CLUWAK dipimpin oleh Kepala Sekolah Kunarso SPd, Jumat tgl (06/09/17).

Suasana di koramil 08 Cluwak Pati
Murid-murid berfoto bersama 

Maksud kedatangan mereka adalah memberikan surprise dan ucapan selamat HUT TNI ke- 72. Kunarso sebagai kepala sekolah menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bapak - Bapak TNI terutama Danramil dan anggotanya dan hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena selama ini sudah terjalin hubungan yang harmonis antara SMPN 01 dan Koramil.

Kita saling membutuhkan," ungkap Kunarso sebagai kepala sekolah bahkan kami saat MOS dan LDK bisa sukses berkat bimbingan dari Bapak -Bapak Koramil, tanpa beliau bpk TNI ini kemungkinan sungguh berat perjuangan kami dalam mengenalkan wawasan kebangsaan terhadap murid murid baru kami. 

Sekali lagi kami mewakili keluarga besar SMPN 01 Cluwak mengucapkan selamat Ulang Tahun HUT TNI ke 72 dan semoga TNI tetap Jaya dan selalu di cintai oleh Rakyatnya.

Dalam kesempatan itu juga Danramil mengucapkan, terima kasih yang tiada terkira kepada pihak sekolah yang ternyata tanpa diduga, tanpa pemberitahuan sebelumnya, datang dengan tiba-tiba. 

Ini yang membuat kami sungguh terharu, harmonisnya hubungan ini semoga terjalin terus, apalah artinya kami semua tanpa dukungan dari semua pihak, khususnya dari SMPN 0I Cluwak kab. Pati yang sudi menyediakan waktunya demi sebuah tali silaturahmi sekali lagi terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya.

Dan semoga generasi penerus seperti inilah yang kami harapkan untuk menjadi pengganti dan penerus kami ke depannya untuk menjaga tetap tegak berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. 

Sekali lagi terima kasih dari kami, terima kasih anak-anakku, kalian sudah membuat kami bangga dan sangat bersemangat sekaligus bersyukur dalam pengabdian kepada masyarakat secara utuh sebagai bukti bahwa kami siap menjaga keutuhan NKRI. 

Sambutan yang hangat oleh Danramil & anggotanya 

Berjuanglah anak anakku gantungkan cita citamu setinggi langit, raihlah impianmu demi sebuah masa depan yang lebih baik,  karena kalian sekarang sudah akan menjadi tulang punggung Bangsa dan Negara Indonesia saat ini. ($.wawan)