Foto Copy El Rahma (Karaban) Melayani Sepenuh Hati Demi Kepuasan Pelanggan

TH.Indonesia. Pati- Menjamurnya jasa cetak foto dan foto copy membuat persaingan semakin ketat sehingga kepuasan pelanggan dan harga yang relatif murah sangat diutamakan hal itu ketika owner foto copy El Rahma yaitu saudara Herman kepada tim media Targethukumindonesia, sabtu tgl (14/10/17).

Fotocopy El Rahma di ruko pasar karaban 

Beliau juga mengatakan bahwa kepuasan pelanggan dan harga yang relatif murah yang bisa membuat jasa fotocopynya banyak di kunjungi pelanggan, ada jasa foto copy, jasa cetak foto jumbo juga ada, selain itu pemesanan banner dan cetak kartu nama dan kartu undangan. Dalam meraih simpati pelanggan beliau sering memberikan banyak discount, misalnya jika pelanggan mencetak fotocopy dalam jumlah besar maka semakin banyak pula discount yang di dapat, sehingga pelanggan semakin banyak dan tidak mau pindah di percetakan yang lain," ungkapnya.

Foto copy El Rahma adalah satu-satunya jasa cetak fotocopy yang berada di deretan ruko di timur pasar desa karaban tepatnya di utara Bank BRI unit Karaban jalan Pati - Purwodadi km 11 di desa Karaban, jasa cetak foto copy El Rahma di kenal memang sangat murah, selain pelayanannya yang memuaskan pelanggan, foto copy El Rahma juga dikenal sangat ramah dalam melayani pelanggan.

Paling tidak jika ada keperluan yang urgen dalam menggandakan materi, proposal atau menjilid skripsi tidak usah jauh-jauh datang ke kota Pati, namun cukup langsung datang keruko pasar karaban yang notabene lebih dekat juga menyingkat waktu, karena jarak yang lebih dekat. Hal inilah yang terus berkembang pesat, dari waktu ke waktu menjadikan El Rahma (fotocopy) menjadi bagian penting dalam pelaksanaan atau pemberian (materi) tugas dari sekolah, kantor maupun yang lainnya. (Tim/THI)