Ketua LSM Aliansi Rakyat Menemui Kepala Dispermades Kabupaten Pati

TH.Indonesia. Pati - Minggu tgl (15/10/17) Bertempat di ruangan kantor kepala Dispermades kabupaten Pati Ketua LSM Aliansi Rakyat Mr. Dwijo Siswanto SH di dampingi oleh Pimpinan Redaksi media Targethukumindonesia.com Mr. Darmanto serta lerwakilan dari media Mitrapol Pati MR. Sucipto dan juga perwakilan dari media SKM Buser Mr. Hery Black, dalam silaturahmi pertemuan kali ini beliau menyampaikan bahwa selama ini banyak terjadi miss komunikasi di lapangan antara pihak Dispermades selaku Dinas yang menaungi seluruh Desa di wilayah kabupaten Pati dengan LSM maupun dengan media yang ada, sabtu tgl (13/10/17).

Pertemuan & Silaturahmi bersama ketua Aliansi Rakyat Mr. Leak dan Muhtar kepala Dispermades Pati 

Dalam pertemuan tersebut Ketua LSM Aliansi Rakyat menyampaikan kepada kepala Dispermades Muktar bahwa untuk kedepannya bisa saling bersinergi dan saling bekerja sama, sehingga tidak terjadi mis komunikasi lagi, Muktar juga mengatakan," saya sslalu siap untuk bekerja sama  baik dengan LSM maupun media, selama ini saya selalu welcome dan tidak  pernah menolak jika ada media maupun LSM yang menyampaikan penemuannya terkait permasalahan di lapangan.

Tentunya kita sebagai lembaga swadaya masyarakat sangat mengapresiasi keputusan atau sikap dan tindakan dari Muktar selaku kepala Dispermades kabupaten Pati, agar kedepannya kita dapat saling bersinergi. Apalagi kota Pati sekarang ini lagi giat giatnya dalam pembangunan nasional, baik bidang ekonomi, pariwisata maupun infrastruktur yang ada diseluruh wilayah kabupaten Pati yang terdiri dari 401 desa dan 5 kelurahan yang mengejar ketertinggalan pembangunan di kabupaten lainnya.

Sebagai daerah pantura yang terletak di pinggir laut utara jawa dengan kontur geografis cukup terkenal dengan Pati Bumi Mina Tani. Baik dari penghasil pertanian maupun perikanan cukup berimbang bahkan bisa dibilang sangat mencukupi bahkan bisa menjadi mengekspor ke daerah lain, dengan luas wilayah yang cukup luas tiga besar (jawa tengah) kabupaten Pati menjadi lambung padi nasional dengan kualitas beras yang bagus.

Keadaan seperti inilah yang diharapkan oleh ketua Aliansi Rakyat Mr. Dwijo Siswanto SH atau Mr. Leak dapat membantu dengan berjalannya pembangunan yang ada di Pati. Mari kita rapatkan barisan baik yang duduk di pemerintahan maupun yang duduk di lembaga instansi lainnya, bisa memberikan buah pikiran yang bagus agar pemerintah daerah yang baru dilantik beberapa bulan ini, bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Jangan sampai ada silang pendapat yang pada akhirnya kita sesama pelaku LSM dan media dapat menyuarakan suara rakyat, bertindak dalam kejujuran dan keadilan yang pada akhirnya rakyatlah yang merasakan dampaknya pembangunan yang merata tidak ada kasus korupsi nepotisme atau kecurangan dalam pengembangan dan pembangunan di seluruh kabupaten Pati dan di Desa-Desa khususnya, yang sekarang mengemban amanah dari Presiden RI Joko Widodo bahwa desa menjadi ujung tombak dalam prioritas utama kabinet pembangunan sekarang ini," tutupnya. (Tim/THI)