Alhamdulillah Akhirnya Jalan Sundoluhur - Tambahagung Bisa Di Aspal Tahun Ini

TH.Indonesia. Pati - Alhamdulillah akhirnya jalan poros antar Desa, yaitu dari dessa Sundoluhur ke desa Kedalingan untuk anggaran Perubahan thn 2017 sudah bisa mulai di kerjakan pada tgl 14 oktober nanti.

Mr. Faisal ST. MT~Kabid Mina Marga 

Hal itu ketika Pimpinan Redaksi Media Targethukumindonesia bertemu dengan Faisal ST. MT selaku Kabid Bina Marga di ruangan Beliau pada hari Rabu tgl (11/10/17), beliau juga mengatakan," untuk anggaran tersebut bersumber dari Dana APBD kabupaten perubahan anggaran thn 2017, yang jenis pengerjaannya Aspal Latasir dengan lebar 3meter dan panjang 600meter.

Harapan beliau agar bisa menjawab keluhan masyarakat, karena jalan tersebut adalah jalan poros antar desa yang di anggarkan dari APBD kabupaten  sehingga yang berhak membangun bukan desa Sundoluhur lagi tapi pemerintah daerah Kabupaten Pati, sehingga sumber pendanaanya langsung dari APBD Kabupaten Pati.

Beliau juga mengatakan untuk harapan tahun depan jalan jalan tersebut bisa di sambung lagi dengan rabat beton sampai dukuh nggale desa Tambahagung sehingga pembangunan jalan penghubung antar desa tersebut bisa terealisasi 70% pungkasnya, kepada media Targethukumindonesia.

Jalan penghubung tersebut memang di harapkan oleh masyarakat Sundoluhur, karena kalau musim hujan tiba jalan tersebut kayak kubangan kerbau, sehingga banyak di keluhkan oleh masyarakat khususnya warga desa Sundoluhur. 

Dengan adanya pembangunan yang insyaalloh akan di mulai tgl 14 oktober nanti, di harapkan bisa menunjang ekonomi masyarakat, karena tumbuh kembangnya infrastruktur jalan bisa dapat mendongkrak kemajuan ekonomi masyarakat, dalam hal ini masyarakat desa Sundoluhur dan desa sekitarnya. ($.pungky)