Media Center Kodim 0718 Pati Profesional Dan Handal di Mata Masyarakat Indonesia

TH.Indonesia. Pati - Media Center Kodim 0718 Pati adalah Pusat Informasi dan Komunikasi atau sarana pengelola komunikasi dan informasi berbasis teknologi atau berbasis internet (online) yang digunakan untuk menghimpun, mengolah, menyediakan, publik yang menjadi tempat untuk mengakses informasi, berkomunikasi dengan menggunakan sarana teknologi informasi dan komunikasi berupa komputer, scanner, printer dan koneksi internet, media center ini terletak keberadaan di Makodim Pati, kamis tgl (14/09/17).

Team Media Center 0718 PATI 

Manfaat Media Center Kodim 0718 Pati ini juga sebagai wahana pelayanan informasi atau sarana pengelola teknologi atau berbasis internet (online) yang digunakan untuk menghimpun, mengolah menyediakan kedalam maupun keluar terkait dengan kebijakan – kebijakan Pimpinan TNI, TNI AD, Kodam IV DIPONEGORO Korem serta Kodim 0718 Pati yang berbasiskan teknologi informasi dan komunikasi serta tempat berkumpulnya mitra kerja berbagai kalangan media massa, baik elektronik, cetak maupun online dalam rangka penyerapan maupun penyebaran informasi kegiatan satuan Kodim 0718 Pati.

Media Center merupakan rumah kita bersama wartawan, sebagai tempat berkomunikasi dan bertukar informasi, baik dari Kodim ke wartawan dan sebaliknya dari wartawan ke Kodim, serta sekaligus secara bersama-sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat.
Tanggapan Masyrakat tentang Media center Kodim 0718 Pati sangat membantu sekali dalam pemberitaan atau, tentang pelayanan Informasi baik lewat internet (online) guna menambah wawasan dan pengetahuan tentang kegiatan aktifitas yang di lakukan anggota Kodim dalam setiap melaksanakan kegiatan tugas khususnya pada saat mengatasi permasalahan atau kesulitan secara tekhnis di lapangan bersama masyarakat.

Adapun pelatihan secara tekhnis dan umum adalah pelatihan jurnalistik, yang sarat dengan nilai-nilai kode jurnalis yang handal dan profesional, agar kedepannya mampu memberikan suguhan berita informasi yang aktual dan di perpercaya oleh masyarakat khususnya kabupaten Pati. Semoga media center kodim Pati selalu ada di hati masyarakat Indonesia terutama di kawasan kabupaten Pati sendiri. ($. Pungky)