Lelang Bengkok Desa Di Desa Sundoluhur Dihadiri Camat Kayen Beserta Jajarannya

TH.Indonesia. Pati - Lelang bengkok desa yang bertempat di balai desa Sundoluhur kamis tgl (14/09/17) itu sangat antusias sekali, rapat yang di hadiri camat kayen Jabir beserta jajarannya, dan juga di hadiri RT, RW tokoh masyarakat serta seluruh anggota BPD. 

Rapat lelang di balaidesa Sundoluhur 

Acara lelang yang di pimpin Purwadi selaku ketua lelang itu sangat meriah sekali karena antusiasme para pelelang sehingga harga yang di menangkan para pelelang bisa maksimal, bayangkan saja untuk 1hektar sawah yang berada di dukuh duan bisa laku Rp14jt untuk satu tahun.

Adapun sawah yang di lelangkan berjumlah 6 titik yang berjumlah kurang lebih 4, hektare. Dan mendapatkan uang sebesar Rp 62.200.000, -  adapun uang dari hasil lelang tersebut untuk tambahan pembangunan di desa sundoluhur karena ada beberapa titik pembangunan yang belum merata di seluruh desa Sundoluhur.

Dalam sambutan camat Jabir, mengimbau kepada seluruh perangkat di desa Sundoluhur agar bekerja secara maksimal sehingga tidak ketinggalan dengan desa lainnya, beliau juga mengkritisi buruknya gedung balaidesa desa Sundoluhur karena minimnya fasilitas, dan ruangan yang di pakai untuk rapat sangat panas sekali sehingga sangat tidak layak pakai, kenapa desa Sundoluhur jauh tertinggal dari desa Durensawit, karena desa Durensawit gedung balaidesanya sudah bagus dan fasilitasnya lengkap, di Durensawit ketua RW itu ada, mengapa di balaidesa desa Sundoluhur tidak ada, bahkan ruangan kantor BPD aja tidak ada, bagaimana mau maju kalo fasilitasnya minim sekali kritiknya.

Beliau juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap slalu waspada dengan bencana yang sering terjadi akibat musim kemarau seperti ini, karena beberapa hari ini sering terjadi bencana kebakaran di beberapa desa di kecamatan sebelah, sehingga beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat desa sundoluhur agar tetap waspada dan selalu waspada agar tidak terjadi kebakaran, khususnya jaringan listrik, dan kabel listrik yang sering mengakibatkan konsleting listrik, sehingga terjadi kebakaran rumah.

Karena beberapa bulan yang juga terjadi kebakaran rumah di desa Pesagi akibat konsleting listrik yang mengakibatkan banyak kerugian yang di alami oleh korban sehingga harus menumpang di rumah saudara, ungkapnya mengakhiri sambutannya. (Tim/THI)