Karya Bhakti Anggota Koramil Pati Kota di Desa Geritan

TH.INDONESIA. Pati - Minggu tgl (24/09/17) mulai pukul 07.30 WIB bertempat di Masjid Jami' An-Nuur desa Geritan kecamatan Pati telah dimulai karya bakti dalam rangka kegiatan Pengecoran Masjid Jami' An-Nuur bersama TNI dan warga masyarakat desa GERITAN Kabupaten Pati.

Bhaksos anggota koramil Pati kota 

Dalam sambutan yang disampaikan Bati Tuud Peltu Tri Suharyanto mewakili Danramil 01 Pati Kota Kapten Kav Suyanto menindak lanjuti perintah dari Danramil 01 Pati, mengucapkan permintaan maaf dari Danramil 01 Pati kepada masyarakat desa geritan, yang rencana mau hadir dalam kegiatan ini, tetapi ada tugas yang tidak dapat di tinggalkan.

Kegiatan karya bakti ini adalah merupakan salah satu tugas TNI Kowil atau Koter dalam kegiatan komsos bersama elemen masyarakat dan juga merupakan kerja nyata bahwa TNI siap membantu masyarakat, yang mana nantinya akan timbul Aura Positif bahwa Kemanunggalan TNI bersama Rakyat sampai detik ini masih Exist dan masih di cintai rakyatnya.   
                                                                    Kemanunggalan TNI bersama rakyat sampai saat ini terjalin hubungan interaksi positif demi terciptanya Rak Juang yang handal, dimana kekuatan TNI akan kuat bersama rakyatnya, semoga ke depan Bangsa Indonesia akan maju, berbhineka tunggal Ika serta NKRI tetap Jaya," ujar Bati Tuud Koramil 01 Pati. 

Disela sela istirahat bersama, kades Geritan Subiyantoro menyampaikan sekapur sirih, tidak mengurangi rasa hormat dan mengucapan terima kasih bapak koramil 01 Pati kota, dalam kegiatan apapun segi kerja bakti apabila kami minta selalu hadir.
Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian bersama-sama di dalam kehidupan bermasyarakat di pedesaan yaitu saling hidup bertoleransi sesama umat beragama, saling bergotong royong, saling hormat menghormati dan saling menghagai sesama," jelas Babinsa desa Geritan Serka Suwono.

Dalam kegiatan karya bakti ini dihadiri oleh Koramil 01 Pati 10 personil dipimpin Bati Tuud Peltu Tri Suharyanto, Kades Geritan Bpk Subiyantoro dan perangkat desa 10 orang, seluruh ketua RT 01 dan warga 11 orang juga masyarakat desa Geritan kurang lebih 100 orang.
Pelaksanaan Karya Bakti ini di fokuskan dalam pengecoran pilar atas dan dak lantai dua Masjid Jami' An-Nuur Ds Geritan kecamatan Pati.      
                                                   
Kehadiran bapak-bapak koramil 01 Pati dalam rangka kerja bakti bersama masyarakat desa Geritan dalam rangka pengecoran dak lantai dua masjid Jami An-Nuur, merupakan motivasi dan penyejuk jiwa masyarakat kami, biar menambah gairah dan semangatnya dalam bekerja dan beribadah, sebagai wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. ($.pungky)