Gerak Cepat Kesigapan Polres Dan Kodim 0718 Pati Dalam Mencegah Masa Demo Rohingnya ke Jakarta

TH.Indonesia. Pati - Kamis tgl (07/09/17) isue demo besar besaran yang akan dilakukan oleh ormas islam cukup menjadi perhatian oleh pemerintah, mulai pukul 20.45 WIB bertempat  di Jl. Pati - Kudus Km. 7 tepatnya depan pabrik dua kelinci Pati, anggota Sipropam Polres Pati melaksanakan Pampers dalam giat penyekatan Ormas dan Laskar Pembela Rohingnya yang akan berangkat Unra ke candi Borobudur yang dipimpin Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK dan Dandim 0718 Pati Letkol Andri Amijaya Kusumah S.Sos. MH.

Kapolres &  Dandim 0718 Pati 

Adapun hadir dan turut serta dalam giat tersebut yaitu Wakapolres Pati Kompol NYAMIN, SH. Kabag Ops Res. Pati Kompol H. SUNDOYO, SH., M.Hum. Kasat Sabhara AKP SUGINO, SH. Kapolsek Margorejo AKP EKO PUJIYONO, SH. Danramil 12 Margorejo Kapt. Inf. SRIYANTO, Pasi Ops Kodim Pati Kapt. Inf. SUYANI, Pasi Intel Kodim Pati Lettu MUHLISIN, Pawas Polres Pati Iptu Kusugiarto dan Ipda Ani Widiyati.
Dengan Mengerahkan  Personil Gabungan terdiri TNI dan Polri dan jajaran anggota yang ada.

Dalmas Sat Sabhara 17 pers, Patko Sat Sabhara 5 pers, Sat Lantas 5 pers, Reskrim 4 pers, Intelkam 2 pers, Narkoba 2 pers, Propam 3 pers, Bag Ops 3 pers, Polsek Margorejo 15 pers, Kodim 0718 Pati 15 pers.
Sebelum pelaksanaan kegiatan Kapolres Pati dan Kabag Ops memberi arahan dan tugas pokok nanti sasarannya adalah sesuai rengiat yang direncanakan.

Malam ini kita melaksanakan perintah Pimpinan yaitu penyekatan Ormas dan Laskar Pembela Rohingnya yang akan berangkat Unra ke Candi Borobudur dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab utamakan keselamatan dan kewaspadaan selama pelaksanaan tugas. Kami tidak ingin mendengar adanya laporan para penumpang bus, kendaraan pribadi maupun lainnya.

Adapun hasil dari pelaksanaan penyekatan dan pemeriksaan  tersebut telah di lakukan terhadap  kendaraan diantaranya bus 26 unit, Elf 8 Unit dan kendaraan Pribadi 6 unit serta tidak didapatkan massa ormas yang akan berangkat Unra di candi Borobudur.

Selalu Siaga Dalam Menjalankan Tugas 

Pelaksanaan penyekatan ormas dan laskar pembela rohingnya yang akan berangkat Unra ke candi Borobudur selesai, selama pelaksanaan berjalan aman tertib dan lancar serta tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. (Pungki Subagyo)