Dandepohar 30 Menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan Gelar Bazar TNI di Lanud Abdulrachman Saleh

THI. Malang - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Lanud Abdulrachman Saleh (Abd Saleh) menggelar kegiatan bazar TNI yang meriah. 

Dok/Lanud Abd Saleh gelar nazar murah.

Acara tersebut bertempat di lapangan Tunas Dirgantara SMK Penerbangan Angkasa dan dihadiri oleh para pejabat TNI AU serta tokoh masyarakat baru baru ini.

Kegiatan bazar TNI, yang diawali dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada anak yatim dari panti asuhan Darussalam Rogonoto, menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AU dan masyarakat. 

Hadir pada acara tersebut Danwing Udara 2, para kepala dinas, komandan satuan jajaran Lanud Abd Saleh, serta tokoh tokoh masyarakat setempat.

Bazar ini diselenggarakan serentak di berbagai jajaran TNI AU dan TNI, dengan kegiatan terpusat di Mabes TNI. Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., secara virtual membuka kegiatan bazar dari Mabes TNI, menunjukkan keseriusan dan komitmen TNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar. 

Selain memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, acara bazar juga menjadi ajang untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan dan kerajinan lokal. 

Atraksi terbang para motor dari atlet TNI AU turut memeriahkan suasana, menambah kesan tak terlupakan bagi para pengunjung.

Dengan kehadiran dan dukungan dari berbagai pihak, bazar TNI di Lanud Abd Saleh berhasil menjadi momen yang sarat makna dan nilai-nilai kebersamaan serta solidaritas, yang tak hanya dirasakan oleh anggota TNI, tetapi juga oleh masyarakat sekitar. (Amin)