Tarling Safari di Bulan Ramadan Bersama Bupati dan wakil Bupati Sragen

THI. Sragen - Bupati dan wakil Bupati Sragen Gelar Dalam acara terawih keliling safari di bulan suci ramadhan di Masjid Iman Puro desa Gabugan kecamatan Tanon kab. Sragen dengan masyarakat Gabugan pada senin malam tgl (25/03/24).

Dok/THI/RED.

Bupati dan wakil bupati Sragen dr. Hj. Kusniar Untung Yuni Sukowati, dan anggota DPRD jateng Untung Wibowo Sukowati bersama sang istri Wulan Purnama Sari bersama muspida, bersama kepala desa Gabugan Andriyanto Widodo (wiwit) H. Suroto. 

dalam rangka safari ramadhan di masjid  Iman Puro Desa Gabugan kec. Tanon kab. Sragen, hadir juga H. Suroto bersama muspida dalam kegiatan tersebut. 

masyarakat Gabugan menyambut baik dan senang kesempatan silaturahmi dengan bupati Sragen didesanya. Saat di konfirmasi oleh awak, media Andriyanto Widodo (wiwit) kepala desa Gabugan menjelaskan, selain acara safari ramadan bupati dan wakil bupati,bisa langsung bersilaturohmi bersama masyarakat sekaligus membagikan  sembako yg masuk dalam daftar DTKS untuk masyarakatnya di luar anggaran APBD Sragen. 

Dok/THI/RED.

Masyarakat Gabugan senang kedatangan Bupati , wakil bupati, dan anggota DPRD Jateng hadir dalam acara diDesanya. (Puguh)