Bazar Meriah Peringati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara di Bakorda Bandung

THI. Bandung - Dalam rangkaian peringatan ke-78 HUT TNI Angkatan Udara, berlangsung kegiatan bazar yang mengundang antusiasme tinggi dari masyarakat dan keluarga besar TNI AU Bakorda Bandung. Acara diselenggarakan sepanjang hari di Gedung Andromeda Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, selasa tgl (26/03/24).

Dok/Bazar murah jelang lebaran hari raya idul fitri 1445 H.

Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., dalam sambutannya mengatakan dengan dilaksanakannya ibadah puasa bulan Ramadhan yang telah memasuki setengah perjalanan, kegiatan bazar menjadi momentum yang tepat bagi masyarakat dalam mempersiapkan segala kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

Menyediakan beragam bahan pangan dan kebutuhan pokok, bazar ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan umat, dengan tetap mempertahankan harga yang terjangkau oleh semua lapisan masyarakat," tambahnya. 

Selain itu, lanjut Dankoharmatau kegiatan ini dalam rangka memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial, rangkaian peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara juga mencakup kegiatan donor darah dan bakti sosial. Langkah ini merupakan bentuk nyata partisipasi dalam menyemarakkan bulan Ramadhan serta menunjukkan kesungguhan dalam mendukung kesejahteraan dan keberlangsungan hidup bersama.

Di akhir sambutannya Dankoharmatau menegaskan, dengan semangat kebersamaan dan rasa gotong royong, acara bazar dan kegiatan lain di Bakorda Bandung menjadi bukti nyata sinergi antara TNI Angkatan Udara, masyarakat, dan pihak terkait dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi semua.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danseskoau, Dankopasgat diwakili Wadan Kopasgat, Kadislitbangau, para Pejabat TNI AU Bakorda Bandung, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau, serta Ketua PIA AG Cabang BS Seskoau. (Amin)