Danrem 073/Makutarama Melaksanakan Safari Ramadhan Di Kabupaten Pati

THI. Pati - Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., M.Han didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro Ny. Deby Purnomosidi melaksanakan acara safari ramadhan di wilayah kabupaten Pati, selasa tgl (19/03/24).

Safari ramandhan bersama Darem 073 Makutarama.

Mengawali rangkaian safari ramadhan, Komandan Korem melaksanakan acara buka puasa bersama Forkopimda Pati dan anggota Kodim dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim/piatu di halaman Makodim Pati.

Turut hadir dalam acara safari ramadhan bersama Danrem 073/Makutarama diantaranya Pj.Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T., M.T, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H bersama jajaran Forkopimda Pati, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Agung Cahyono, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Silvia Jon Young Saragi dan para pengurus serta para ketua Persit Ranting.

Membuka sambutan, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos mengucapkan terimakasih atas kesediaan Komandan Korem telah berkenan hadir dalam acara safari ramadhan di Kodim Pati.

"Semoga di bulan Ramadhan dalam merayakan ibadah puasa ini selalu mendapatkan limpahan Rahmad dari Tuhan Yang Maha Kuasa, serta Korem 073/Makutarama semakin maju terutama kami sebagai anak-anak dari Danrem agar dapat melaksanakan tugas dengan baik," terang Dandim.

Sementara itu Danrem 073/Makutarama dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Dandim Pati yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

"Kita do'akan bersama-bersama masyarakat yang berada di Pantura ini yang sedang dilanda banjir karena intensitas hujan tinggi dan karena tanggul jebol. Bencana banjir mulai dari Kendal, Semarang, Demak, Pati dan semoga saudara kita yang dilanda bencana diberikan kekuatan serta banjir cepat surut," kata Danrem.

"Terimakasih kepada bapak Pj Bupati dan Kapolresta Pati serta instansi terkait karena Pesta Demokrasi telah berjalan aman dan lancar," tutup Danrem. ($.cipto)