Mayor Tek Fandik Sutrianto, S.T., Resmi Duduki Kursi Kasihar Sathar 13 : Sebuah Prosesi Tradisi Serah Terima

THI. Bandung - Suasana penuh kehangatan menyelimuti acara Serah Terima Jabatan Kasihar Sathar 13, saat Mayor Tek Fandik Sutrianto, S.T., menggantikan Mayor Tek M. Agung Akhdiat, B.Eng., M.Sc. Momen bersejarah ini dilangsungkan di Bengkel Listrik Sathar 13, Lanud Husen Satranegara, Bandung, senin tgl (05/02/24).

Sertijab Sathar 13 berlangsung dengan khidmat.

Dalam suasana yang sarat makna, Komandan Satuan Pemeliharaan (Sathar) 13 Letkol Tek Abdul Haris Purba, S.T., M.M., memimpin acara serah terima jabatan secara seremonial.

Mayor Tek M. Agung Akhdiat, B.Eng., M.Sc, telah menduduki posisi Kasihar Sathar 13 selama periode tertentu. Komandan dan keluarga besar Sathar 13 mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi serta loyalitasnya.

Dalam sambutannya, Dansathar 13 juga menyampaikan semoga pengalaman dinas dan dedikasi selama bertugas akan menjadi bekal berharga dalam meniti karir di masa mendatang.

Sementara itu, Mayor Tek Fandik disambut dengan hangat sebagai pemimpin baru di Seksi Pemeliharaan 13 Depohar 10.

Serah terima jabatan ini tak hanya sebagai perpindahan tanggung jawab, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mengukir jejak baru. Semoga kepemimpinan Mayor Tek Fandik membawa semangat baru dan terobosan positif bagi Sathar 13 Depohar 10, meneruskan warisan dedikasi yang telah diukir oleh para pemimpin sebelumnya.

Mayor Tek M. Agung Akhdiat, B.Eng., M.Sc., selanjutnya akan menjabat sebagai Kasi Dalhar Disrendalhar Depohar 10  sementara Mayor Tek Fandik Sutrianto, S.T., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Inspektor. Hadir pada kesempatan tersebut seluruh pejabat Sathar 13 dan prajurit serta PNS Sathar 13 Depohar 10. (Amin)