Santunan dan Do'a Anak Yatim Piatu di Kampung Baru Bersama Ethi Septiarsih, AM.K

THI. Sragen - Menyantuni anak yatim memiliki keutamaan dan keistimewaan tersendiri, melaksanakan doa bersama dan santunan anak Yatim, Piatu, Dhuafa, jumat tgl (13/01/24).

Dok/THI/RED.

Dukuh kampung baru RT 02 kel. Bendungan kec. Kedawung kab. Sragen, acara santunan anak yatim tersebut dihadiri oleh puluhan Anak Yatim Piatu dhuafa bersama ETHY SEPTIARSIH, AMK. 

Acara dimulai dengan pembukaan dan doa serta membagikan bingkisan makan kepada anak-anak yatim piatu, Dhuafa. di Dukuh kampung baru RT 02 kelurahan bendungan kec. Kedawung kab. Sragen. 

Puluhan anak yatim piatu, Dhuafa dari keluarga tidak mampu dari berbagai tempat, berkumpul bersama di rumah ETHI SEPTIARSIH, AMK caleg DPRD dapil VI. Mereka menggelar doa bersama. 

Calon DPR RI PRAKSI PAN DR. H. PRIYO BUDI SANTOSO hadir Dalam acara tersebut. Dalam acara dan doa bersama, Selain berdoa bersama, pada kesempatan itu, sedikit memberikan santunan kepada anak-anak yatim dari Dr. Priyo Budi Santoso dan Mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka semua. 

Dok/THI/RED.

Ini adalah Salah satu tradisi yang sudah melekat dengan masyarakat muslim di Indonesia adalah menyantuni anak yatim dan menjamu anak yatim, dapat membawa keberkahan. Acara tersebut berjalan lancar dengan dimulainya acara pembukaan hingga penutupan doa bersama sama sampai acara selesai dilaksanakan. (Puguh)