Penaburan Benih Ikan Nila di Waduk Gebyar atau Bayut Desa Jambeyan

THI. Sragen - Bantuan CRS benih nila sekitar 100.000 ekor di waduk Gebyar desa Jambeyan kecamatan Sambirejo kabupaten Sragen. Waduk Gebyar atau terkenal dengan nama waduk Bayut yang terletak di desa Jambean, kecamatan Sambirejo, kabupaten Sragen, kamis tgl (18/01/24).

Dok/THI/RED.

Sekarang musim hujan dan air yang penuh, dalam kondisi saat ini, BANK  memberi bantuan benih ikan nila, guna memanfaatkanya untuk waduk tersebut dihiasi dengan bibit ikan., dalam acara tabur benih ikan nila. 

Dihari ini kamis hadiri sekitar 30 orang BKK Unit Sambirejo memberi bantuan bibit ikan yang nantinya hasil dari benih tersebut bisa dikelola warga Bayut dan Karang taruna desa Jambeyan. Selain untuk menambah penghasilan atau untuk mensejahterakan warga masyarakat Bayut kususnya dan desa Jambean umumnya.

Dihadiri kepala desa, warga masyarakat, pemuda jambeyan, dari pihak BANK BKK unit Sambirejo dan banyak lainya Menyaksikan bersama penaburan Benih ikan Nila dalam program tahun 2024 ini dalam bentuk bantuan CSR. 

Panitia acara pelepasan benih ikan nila sekaligus dari BKK Sambirejo Hendi Wibowo. S.E mengatakan, program menyalurkan CSR yang sudah di programkan th 2024 dalam BANK BKK Unit Sambirejo, untuk menyerahkan serta menabur benih ikan nila 100.000 ekor di waduk gebyar Bayut pada hari ini. 

"Kami sudah mengadakan acara tabur benih ikan nila untuk masyarakat Bayut desa jambeyan ini agar bisa dikelola masyarakat khususnya masyarakat jambeyan dan hasilnya bisa dikelola masyarakat dan mensejahterakan masyarakat.

yang dihadiri dari Forkopimcam, Kepala Desa Jambean, pengurus Waduk Bayut, Gebyar tokoh masyarakat karang taruna," ucapnya.  

Acara penaburan Benih ikan wujud menyalurkan CSR tahun ini dari unit BKK Sambirejo yang di programkan untuk tahun 2024 dari BANK BKK unit Sambirejo untuk masyarakat desa Jambeyan di waduk Gebyar atau waduk Bayut. (Puguh)