Usung Satu Putaran Relawan Prabowo-Gibran Siap Memenangkan Paslon Urut No 2

THI. Bogor - Konsolidasi pasangan presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di kabupaten Bogor dalam rangka konsolidasi pemenangan, kirimkan 3 tiga relawan mewakili Provinsi Jawa Tengah, minggu tgl (10/12/23).

Satu putaran harga mati, demi Indonesia Maju.

Bertempat di Sentul Internasional Convention Center, puluhan ribu dari berbagai komunitas relawan Prabowo-Gibran berkumpul jadi satu memberi dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai presiden RI yang ke-8.

Dari mandat Sekretaris Jendaral Bocahe Gibran Nusantara Yudha W.K Putra melalui Ketua Relawan Jawa Tengah Erick Agus Susanto yang masuk Tim Kemenangan Nasional (TKN) mengirimkan 3 delegasi mewakili Jawa Tengah dari Pengurus Korda Pati Raya.

"Jadi ketiga relawan yang kita tugaskan untuk mengikuti acara konsilidasi dengan Prabowo-Gibran hari ini mengetahui secara langsung misi dari TKN sekaligus langkah-langkah apa saja yang nantinya untuk kemenangan di Jawa Tengah," tutur Erick.

Erick berharap 3 Relawan Korda Pati Raya Bocahe Gibran Nusantara diantaranya Ahmad Sulaim Habibi, Donny Eko dan Nanang W yang mewakili Jawa Tengah terus bergerak untuk kemenangan Prabowo-Gibran di pilihan Presiden 2024.

Team tiga serangkai perwakilan dari kab. Pati di Sentul Internasional Convention Center.

"Jadi harapan yang hadir dalam acara hari ini terus semangat dan terus maju melebarkan relawan Bocahe Gibran Nusantara, jangan lupa tetap solid sesama komunitas relawan. Banyak relawan Prabowo-Gibran yang ada dan tumbuh tapi tetap satu tujuan dan satu putaran untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," tambahnya. (RED)