Zero Four Band Juara 2 Festival Band TNI AU Tahun 2023

THI. Jakarta - Wakil Komandan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P, S.T., M.I.Pol, menghadiri acara festival band TNI Angkatan Udara (AU) tahun 2023 yang diselenggarakan di Markas Besar Angkatan Udara (Mabesau) Cilangkap Jakarta, selasa tgl (10/10/23). 

Dalam acara tersebut Zero Four Band yang merupakan group band milik Koharmatau berhasil meraih juara 2 dan berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan.

Selain itu dalam kategori perorangan mendapatkan kategori Bassist terbaik atas nama Serma Hendrik Setyanto Wicaksono anggota Sathar 92 Depohar 90.

Festival Band TNI AU kali ini diikuti oleh 28 peserta dari berbagai satuan TNI AU sebagai juara diantaranya Juara 1 diraih oleh Sikma Band Mabesau, juara 2 dari Zero Four Band dan juara 3 Bombalangi Band sementara juara harapan 1 jingga Band, juara harapan 2 diraih oleh Ganesha Band dan juara harapan 3 Twister band. 

Untuk pemenang dalam kategori perorangan vokalis terbaik Paramarta Band, bassist terbaik  Zero Four band, melody terbaik Pegasus band serta keyboardis terbaik diperoleh twister band. ($.cipto)