Pagelaran Wayang Kulit Hari Tani Nasional & Konsorsium Pembaruan Agraria

THI. Sragen - Sosialisasi kebijakan melalui media tradisional dalam rangka memperingati hari tani nasional 24 September 2023 Forum Pembela Kebenaran Dan Keadilan Sambirejo (FPKKS) menggelar pagelaran wayang kulit di lapangan Ngablak desa Jambeyan kecamatan Sambirejo, Sragen dengan Lakon Wiroto Parwo bersama Ki Dalang Ki Geong Gondho Darsono Selasa 26 September 2023 mulai pukul 09.00 wib.

Dihadiri tamu undangan dan tokoh masyarakat Jambeyan dan juga kelompok tani Gapuktan. Hadir juga tamu undangan Untung Wibowo Sukowati anggota DPRD provinsi Jawa tengah, kepala desa Sambirejo, Blimbing, Sambi, Sukorejo,Tokoh Masyarakat dan masih banyak tamu undangan yang hadir. 

Acara dimulai pembukaan dan menyanyikan lagu Pancasila, doa, dan sambutan ;

Sambutan dari ketua Panitia Forum Pembela Kebenaran dan Keadilan Sambirejo (FPKKS) Sunarj. Sambutan dari camat Sambirejo mengucapan selamat datang para tamu harapannya memberi semangat untuk kaum petani dan berharap pengelolaan pengairan dan pupuk segera terealisasi.

Untung Wibowo Sukowati selaku anggota DPRD provinsi Jawa tengah memberi sambutan ucapkan selamat datang pada tamu undangan kepala desa Sambirejo, Blimbing, Sukorejo, korwilcam ,muspika kecamatan dan semua tamu undangan yang hadir.

Acara dilanjutkan pagelaran wayang kulit bersama Dalang Ki Geong Ghondo Darsono dimulai sampai selesai. (Sihono)