JPZIS NU SEJAM Adakan Sunatan VIP Gratis Peringati Maulid Nabi SAW dan Adat Meron Sukolilo

THI. Pati - JPZIS (Jaringan Pengelola Zakat Infaq Sodaqoh) NU SEJAM bersama Griya Sehat al Fatih ikut memeriahkan adat Meron di Sukolilo Pati dengan mengadakan Sunatan Masal Gratis. Edi Kiswanto Ketua Yayasan Sejam mengatakan Sunatan Masal Gratis di acara meron ini merupakan ke 2 kali ini sebelumnya di tahun 2022 kami pernah mengadakan, rabu tgl (27/09/23).

Bertempat di gedung Haji Sukolilo, acara ini dimulai pukul 08.00 sd 15.00 WIB. Adik-adik yang ikut khitan sangat antusias dan nampak bahagia. Selain mendapatkan sunat gratis, peserta sunat mendapatkan bingkisan dari Sejam untuk memberikan semangat dan tersenyum adik-adik yang sedang di khitan. 

Dengan khitan VIP Gratis ini kami berharap bisa sedikit membantu warga Sukolilo dan sekitarnya yang berkategori anak yatim, piatu dan kurang mampu bisa ber khitan secara gratis di tengah sulitnya perekonomian mereka. 

Program khitan VIP gratis ini sdh sering kami lakukan dalam setahun biasanya 2 atau 3 kali dengan tempat atau yang berbeda-beda. Kadang di dalam kota Pati sendiri, lain waktu bisa di luar kota Pati. Tempatnya pun kadang di gedung pertemuan, kantor, bahkan ke hotel-hotel," lanjut Edi Kiswanto.

Berkat dukungan, support dari banyak rekan, patner lembaga, klinik dan lainnya acara sunatan masal VIP Gratis yang selalu SEJAM programkan bisa terlaksana dan berjalan dengan baik serta banyak manfaat untuk adik adik yatim, piatu dan kurang mampu. Semoga program ini terus berjalan secara istiqomah. 

Terima kasih semuanya donatur, relawan dan berkat kolaborasi bersama Yayasan Sejam, tim Griya Sehat Alfatih, even sosial ini dapat terwujud. Semoga adik-adik yang khitan jadi anak sholih. Aaamiin. (Edy)