Peringati Hari Kemerdekaan HUT RI ke 78 Pemdes Tanggel Gelar Jalan Sehat dan Senam Pagi

THI. Pati - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan HUT RI je 78 pemerintah desa Tanggel kec. Winong kab. Pati gelar jalan sehat dan senam pagi bersama warga dan masyarakat setempat sebagai semangat perjuangan para lelulur dan pendahulu kita, minggu tgl (13/08/23).

Kunarto kades Tanggel saat menyerahkan hadiah dorprice.

Diselenggarakan oleh pemdes Tanggel dan panitia berkat dukungan semua pihak jalan sehat dan senam pagi dapat berjalan sesuai random acara. Kades Tanggel Kunarto " Menyampaikan bahwa acara memperingati HUT kemerdekaan RI akan kita selenggarakan setiap tahunnya," terang kades Kunarto.

Sedang donatur H. Suwarno, S.Pd, S.H, M.M anggota DPRD Pati, Pemdes Tanggel, ananda Kiran toko anugerah, Kunarto (kades), Sugiyo (sekdes), sehingga acara pada hari ini bertaburan hadiah doorprice. Dengan hadiah utama kulkas, magic com, kipas angin, strika listrik, blender dll.

Dihadiri oleh H. Suwarno, Bhabimkabtimas Bribka Ahmad Habib, Babinsa Peltu Sutar, tamu undangan dan warga desa Tanggel kec. Winong kab. Pati.

Sedangkan untuk H. Suwarno "Mengatakan baik tua muda dapat berkumpul dan bersatu di acara hari ini, membangkitkan semangat kemerdekaan baik para remaja, tua muda dalam merayakaan kemerdekaan RI ke 78. Dan terakhir dapat mempersatukan warga masyarakat dan sebagai sarana silahturahim khususnya warga dan masyarakat desa Tanggel," sambung H. Suwarno anggota komisi D.

Intinya dengan adanya kegiatan di acara ini dapat memeriahkan dan mensukseskan HUT RI ke 78 di desa Tanggel. Harapannya kedepan dapat kembali terselenggara dengan hiburan dan berbagai hadiah doorprice yang ada, sehingga semangat kemerdekaan ini menjadi renungan dan refleksi diri kita untuk para pahlawan yang telah mendahului kita," tutup Sugiyo (sekdes tanggel). (RED)