Senam Sehat Srikandi Ganjar Pranowo Bersama Instruktur Pati Diikuti Ribuan Peserta

THI. Pati - Ribuan para pesenam aerobik kabupaten Pati yang tersebar di 21 kecamatan wilayah kembali ikuti senam sehat yang di gelar Srikandi Ganjar Pranowo di gedung KORPRI Pati jl. AKBP Agil Kusumadya no 174 Ngarus Pati, sabtu tgl (29/07/23).

Ny. Murniatun Ali Badrudin saat memberikan hadiah doorprice.

Para intruktur yang sudah mempunyai pengalaman, seperti Mis Yuli, Mm Docin, Dwi Gisel, Zozo, Nana Juwana, Bunda Tince yang selalu bersemangat memberikan arahan senam kreasi dari atas panggung.

Hari ini kita happy bareng, apalagi dengan berbagai hadiah doorprice seperti sepeda gunung, magic com, dispenser dan banyak lainnya memberikan suport kepada kami dan banyak lagi yang dapat memberikan semangat kepada kami kedepannya," tutur Miss Yulia seorang intruktur senior yang punya jadwal padat ini.

Selain itu kegiatan ini sangat positif, agar tubuh selalu bugar, awet muda juga menjaga kesehatan jantung dan organ organ tubuh, dimana kesehatan jiwa sangat penting sekali, seperti kata pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tutur mami DoCint (instruktur) senam yang sudah malang melintang di kota Pati ini.

Dimana pada kegiatan yang berlangsung dibanjiri dengan berbagai hadiah untuk lebih semangat kedepannya, dalam memasyarakatkan olahraga senam sebagai bentuk men sana in corporosano atau di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," sambung Ny. Murniatun Ali Badrudin.

Dan semoga kedepannya komunitas senam sehat srikandi Ganjar Pranowo akan memberikan dampak yang positif, untuk memasyarakatkan senam aerobik (sehat) itu sendiri, dengan adanya event atau lomba tentu akan memicu semangat para anggota untuk lebih giat lagi, dan kita akan mempersiapkan kedepannya untuk berbagai kegiatan lomba yang akan datang," tutup Ny. Murniatun Ali Badrudin. (RED)