Kegiatan Jambore Cabang SD/MI Kwartir Cabang Sragen Ta 2023 Gugus Depan SD N TUNGGUL 01 di BUPER Ki Ageng Srenggi Sambirejo Sragen

THI. Sragen - Jambore tingkat SD/MI tahun 2023 diselenggarakan dibumi perkemahan Ki Ageng srenggi .pada hari Ini upacara pembukaan dimulai dan dilanjutkan acara karnaval .

Kegiatan yang diikuti oleh beberapa Kwaran ini digelar di Bumi Perkemahan/BUPER Ki Ageng srenggi Sambirejo, Sragen. Dimulai hari Senin (10/07/23) peserta mulai disiapkan dan diberangkatkan.

 Pelaksanakan kegiatan diikuti 8 siswa murid murid dari SDN Tunggul 1, Gondang, Sragen. 

Dalam kegiatan Jambore yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini, beberapa peserta disiapkan untuk kegiatan tersebut. 

Murtiono dan Istiana Nurhayati bersama murid murid dalam mempersiapkan keberangkatan kegiatan di SD N Tunggul 1 telah mempersiapkan perbekalan ,tenda, umbul, bendera,dan perlengkapan lainya untuk keberangkatan dibumi perkemahan Ki Ageng Srenggi anak anak juga tidak lupa diberi himbauan pengarahan kepada anak anak agar mempersiapkan dan bisa mempersiapkan diri sebelum keberangkatan.

Delapan (8) peserta dipersiapkan untuk bergabung bersama regu matahari kontingen Kwaran Gondang. Erna Sunaryati selaku kepala sekolah SDN TUNGGUL 1, BPK/ ibu guru Bahtiar jati ,Winarsih, Erna, Irma Fadilah Isnaini dan lainnya dan juga kepala sekolah dari beberapa Kwaran perwakilan Gondang. (Puguh)