Gelar Upacara Bendera 17-san Organik Militer dan PNS Akademi Militer di Lapangan Pancasila

THI. Magelang - Akademi Militer menggelar upacara bendera 17-san bertempat di Lapangan Pancasila yang diikuti seluruh Organik Akademi Militer yang terdiri dari personel Militer dan PNS, sebagai Inspektur Upacara Direktur Pendidikan Akmil Brigjen TNI I Made Suryawan, S.Sos, Senin tgl (17/07/23).

Brigjen TNI I Made Suryawan, S.Sos pimpin upacara bendera 17-an.

Dalam amanat tertulis Panglima TNI yang dibacakan Irup menekankan bahwa, “Guna mewujudkan visi Panglima TNI, yakni menjadikan TNI sebagai Patriot NKRI. Mewujudkan kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara yang profesional, modern, dan tangguh. Hal ini penting agar rakyat Indonesia nyaman untuk bekerja, negara kita aman dari segala bentuk gangguan dan pembangunan nasional dapat berjalan lancar. Harapan kita semua adalah TNI kuat, rakyat bermartabat.”

Akmil terus menunjukkan komitmen tinggi dalam membangun karakter dan integritas Taruna Akademi Militer, yang tercermin dalam penyelenggaraan Pendidikan di Lembaga ini. Semoga semangat kebangsaan ini senantiasa terjaga dalam perjalanan menuju masa depan Indonesia maju. (Puguh)