Entry Briefing Dankoharmatau Marsma TNI Oki Yanuar, S.T

THI. Bandung - Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Koharmatau) Marsma TNI Oki Yanuar, S.T., melaksanakan Entry Briefing kepada pejabat Koharmatau, bertempat di gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung, rabu tgl (26/07/23). 

Dalam entry briefing Dankoharmatau menyampaikan pergantian pejabat dalam struktur organisasi hendaknya tidak diartikan bahwa akan terjadi perombakan besar dalam sistem tata kelola organisasi. Selaku pejabat baru, saya akan tetap melanjutkan dan meningkatkan hal positif yang telah dicapai selama ini. Untuk itulah konsistensi terhadap program kerja yang telah ditetapkan, senantiasa menjadi pertimbangan dalam memajukan organisasi," jelasnya.

Lebih lanjut diutarakan oleh Dankoharmatau, ada 3 prinsip yang perlu menjadi acuan dalam kita bekerja, pertama bekerja nothing to lose, kedua open management, setiap permasalahan harus ada solusi dan yang ketiga tidak main main dengan anggaran, tak ada dusta diantara kita.

Di bagian lain Marsma Oki menekankan tentang kebersihan dan kerapihan baik personel maupun lingkungan kerja, hindari judi online/offline, asusila, narkoba, tidak ada tradisi terutama bintara tamtama, tidak ada pemukulan kepada yunior, soliditas dan menjaga hubungan baik, loyalitas, militan dan inovatif.

Saat ini prioritas utama yang harus kita lakukan ke depan akan terfokus pada upaya tercapainya kemampuan Koharmatau yang optimal, merawat Alutsista yang terus berkembang, dan efisien menggunakan sumber daya yang ada, dengan terus mendorong bertambahnya keterlibatan fasilitas pemeliharaan dalam negeri. 

Di akhir pengarahannya Dankoharmatau menyampaikan terima kasih kepada segenap Pejabat dan Perwira Koharmatau atas loyalitas, dedikasi, pengabdian, disiplin, serta kinerja yang selama ini ditunjukkan, sehingga Koharmatau tetap eksis dan berperan serta dalam memecahkan permasalahan guna mendukung tugas operasional TNI Angkatan Udara. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T., M.I.Pol., Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., para Direktur Koharmatau, para Dandepohar jajaran serta para pejabat Koharmatau. (Puguh)