Wisuda Pelepasan dan Perpisahan Peserta Didik Kelas IX SMP N 01 Sambirejo Sragen

THI. Sragen - Pelepasan dan perpisahan murid kelas IX SMP Negeri 01 SAMBIREJO, SRAGEN. Dihadiri tamu undangan Camat Sambirejo dan muspika kecamatan, dari korwilcam Sambirejo, Kabid dinas pendidikan kab. Sragen (Perwakilan), kepala desa, kepala puskesmas Sambirejo, kepala TK / SD wilayah Sambirejo, kapolsek, Danramil, wali murid kelas IX, komite sekolah dan tamu undangan lainnya, rabu tgl (14/06/23).

Niko Ferdyansah saat mengikuti pelepasan acara wisuda.

Pembukaan dengan menyanyikan lagu  Indonesia Raya. Acara pelepasan dan perpisahan kelas IX dilaksanakan dengan beberapa susunan acara, yel yel, doa dan beberapa sambutan dari perwakilan orang tua maupun siswa.

Kepala sekolah SMP N 1 Sambirejo Ninuk Suryani, S.Pd. M.Pd saat diwawancarai oleh kabiro Sragen (Puguh Wijayanto) berharap anak anak dapat berprestasi kedepanya melanjutkan sekolah ke SMA/SMK sesuai minat bakat sesuai keinginan mereka. Dan kebetulan putra dari kabiro Sragen (Puguh Wijayanto) ananda Niko Ferdyansah melepas wisuda kelulusan pada hari ini.

Ketua panitia dalam sambutanya menyampaikan, Laporan kegiatan siswa tahun 2022-2023. Penghargaan prestasi karya peserta didik ini dengan harapan bisa melanjutkan kejenjang lebih tinggi dan berkarya.

Kepala bidang kurikulum hadir dan menyampaikan laporan kelulusan dan juga mengucapkan selamat untuk para wisudawan.

Selain itu sambutan dari perwakilan kepala dinas mengucapan selamat atas kelulusan anak anak semua dan ucapkan terima kasih kepada pendidik yang telah mengemban tugas sesuai yang diinginkan dan juga kepada orang tua agar tetap semangat untuk meneruskan cita cita anak anaknya ke jenjang pendidikan selanjutnya. Berlanjut acara selanjutnya penyerahan piagam dari pihak sekolah.

Ananda Niko Ferdyansah bersama ayahanda Puguh Wijayanto.

Acara wisuda perpisahan ini berharap dapat membuat kesan terindah dan kenangan untuk anak anak yang telah mengenyam masa pendidikan dan dilanjutkan acara ramah tamah selanjutnya hingga acara selesai dan berjalan lancar. (Puguh)