PLt DPUTR Pati Riyoso, S.Sos, M.M : Pembangunan Hall Senam Kabupaten Pati Dipastikan Rampung Tepat Waktu

THI. Pati - Plt Kepala DPUTR Pati Riyoso, S.Sos, M.M menyampaikan bahwa pembangunan hall senam kabupaten Pati dipastikan rampung tepat waktu, setelah dilakukannya addendum kontrak dengan jadwal penyelesaian hingga 20 Juni 2023.

PLt kepala DPUTR Pati Riyoso, S.Sos, M.M.

Dari informasi papan proyek di lokasi, sebelumnya pekerjaan hall senam yang dipersiapkan sebagai salah satu venue pada Porprov XVI/2023 Jateng itu, selesai pada 30 Mei 2023.

Sebetulnya tidak mundur. Tapi karena ada saran dari pengurus provinsi cabang olahraga senam, bangunan harus lebih ditinggikan lagi. Sehingga ada addendum kontrak SPK. Jadi ada penambahan waktu,” ujar Plt Kepala DPUTR kabupaten Pati, Riyoso, S.Sos, M.M, Selasa tgl (13/06/23).

Hall senam terletak di Jalan Nanas, turut desa Plangitan kecamatan Pati tersebut, dibangun dengan sumber dana dari APBD kabupaten Pati Tahun Anggaran 2023, sebesar Rp.2.671.965.000. Dan pelaksana pekerjaan oleh CV. Cahaya Teknik.

Terpisah, Kepala Dinporapar kabupaten Pati, Rekso Suhartono berharap, pekerjaan pembangunan hall senam itu tidak ada kendala dan selesai tepat waktu.

“Hal itu mengingat, hall senam tersebut akan digunakan untuk venue Porprov pada Agustus mendatang. Pastinya sebelum digunakan untuk bertanding, akan dipakai untuk latihan,” kata Rekso.

Cabang olahraga senam, menjadi salah satu andalan kabupaten Pati mendulang medali emas pada Porprov XVI/2023 Jateng, dimana Pati Raya ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara," tutupnya. (RED)