Plt Kepala DPUTR Pati : Titik Lokasi Perawatan dan Rehabilitas Jalan Capai 40% – 80%

THI. Pati - Wilayah kabupaten Pati Provinsi Jawa Tenga terkait perawatan sudah mencapai 80% meliputi gabus winong, gabus-tambakromo, jaken batangan, jaken bts blora, jaken jakenan, kayen beketel, ngagul sma pgri, blaru dadirejo, gembong plukaran, jetak guyangan, sumbersari, senin tgl (12/06/23).

PLt DPUTR Pati Riyoso, S.Sos, M.M.

Disisi lain, Hasto Utomo selaku Plt. Kabid Bina Marga DPUTR Pati menjelaskan bahwa untuk hal tersebut kami sudah melihat langsung ke wilayah wilayah titik yang layak untuk di perbaiki.

Maka dari itu perawatan memang kita utamakan dan rehabilitas jalan juga hampir 40% sudah selesai, seperti wilayah bumirejo, jontro bangsalrejo, terminal jls, gabus-winong, boloagung - karangmulyo, sukoharjo-gembong," sambung Hasto Utomo selaku Plt. Kabid Bina Marga DPUTR Pati diruangan kerja, Senin tgl (12/06/23).

Lanjut, Plt Kepala DPUTR Riyoso S.Sos M.M juga menangapi adanya kritik, saran dan masukan dari masyarkat sekitar terkait jalan rusak parah, kini sudah diperbaiki.

Maka dalam masa perawatan dan rehabilitas jalan memang butuh ekstra kerja keras, sebab semua jalan memang kemaren banyak rusak parah.

Tetapi disisi lain, Kami DPUTR Pati juga berupaya semaksimal mungkin untuk mencakup kebutuhan wilayah yang harus segera diperbaiki.

Terutama anggaran sekarang ini yang kita laksanakan sangat minim, maka titik lokasi yang rusak parah kita dahulukan untuk diperbaiki dan alhamdulillah bisa terkafer," tutup Riyoso S.Sos, MM. (RED)