Kegiatan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SD Negeri Celep 1 Kabupaten Sragen Berlangsung Meriah

THI. Sragen - Sekolah Dasar Negeri Celep 1 laksanakan kegiatan pelepasan Siswa – siswa kelas VI, yang di ikuti siswa siswi SD N Celep 1, wali murid, Komite, kepala Sekolah dan BPK/ib.Guru SDN Celep 1. Ada sekitar 40 orang, kegiatan berjalan sangat meriah yang bertempat di rumah makan (RM) Goa Lambao Resto, kegiatan pelepasan siswa siswi kelas VI SDN Celep 1 tersebut, dimulai pukul 08.00 wib sampai selesai, selasa tgl (13/06/23).

Pelepasan siswa siswi SD N 01 Celep berlangsung meriah.

Selaku penanggung jawab, kepala sekolah SD Negeri Celep 1 Maryono, S.Pd., M.Pd berharap, semoga anak anak didik kami bisa melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, sukses dalam meraih cita-cita, berbakti kepada kedua orang tua, masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sekali lagi selamat dan sukses buat anak-anak ku semuanya," sambungnya.

Selaku Wali kelas VI, Yusuf Ansori menyampaikan, dalam kegiatan pelepasan siswa siswi kelas VI, selama 6 tahun anak anak di sini tentunya mempunyai suka duka, disini kita sampai untuk saling mencurahkan dan memaafkan.

“Kami berharap kedepannya anak didik kami ini sukses, tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing, kami bekali mereka bagaimana menggali potensi mereka, bagaimana menutupi kekurangan dirinya, sehingga di jenjang pendidikan selanjutnya bisa lebih unggul dari yang lain karena tau kekurangannya," tutupnya. (Puguh)