Hadir dan Meriahkan Gowes Bersama di Hari Bayangkara ke 77 Hadiah Utama Satu Unit Mobil Calya

THI. Pati - Peringati Hari Bayangkara ke 77 Polri khususnya di Polresta Pati gelar gowes bersama TNI & masyarakat di lapangan stadion joyokusumo Pati yang diikuti ribuan peserta dengan meperebutkan hadiah utama mobil, sepeda motor dan ratusan doorprice, kamis tgl (15/06/23).



Dihadiri langsung Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama "Menyampaikan di Hari Bayangkara ini puncaknya pada hari minggu tgl 25/06/23 menjadi refleksi untuk Kepolisian Republik Indonesia agar kedepannya lebih PRESISI (PREdiktif, responSIbilitas dan transparaSI berkeadilan). Upaya ini jauh jauh dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk membawa marwah dan martabat POLRI menjadi jauh lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Acara Gowes bersama di Hari Bayangkara ke 77 bersama TNI & masyarakat ini di suport oleh New Azzaro sound sistem yang dimeriahkan oleh OM New Bintang Yenila dangdut koplone wong pati dengan  bintang tamu Arlida Putri artisnyabJawa Timur. Saran pemilik New Azzaro sound sistem asli putra desa Wonorejo kec. Tlogowungu kab. Pati sudah cukup lama berkecimpung dan berkibar di dunia hiburan tanah air. By suport ini adalah bukti Azzaro adalah milik masyarakat yang andil dan turut serta dalam memeriahkan Hari Bayangkara ke 77 ini," sambung Saran.

Dalam gelar acara tersebut pemilik sound sistem New Azzaro memberi suport penuh untuk berjalannya gelar acara tersebut audio dan panggung rijing untuk pentas di acara di hari Bayangkara ke-77.

"Saya sangat mendukung penuh acara kegiatan hut Bayangkara ke-77 berharap acara dapat berjalan dengan meriah dan kondusif, dan juga semoga kedepannya Istansi Kepolisian Republik Indonesia jauh lebih baik dan sukses dalam menjalankan tugasnya menjadi pengayom masyarakat luas, khususnya di wilayah Pati ini," ucap Saran pemilik sound sistem New Azzaro.

Di sisi lain untuk informasi pembelian tiket Gowes Olga Bersama TNI dan Masyarakat Hari Bayangkara Polresta Pati Ke-77 dapat membeli atau pesan di seluruh Sektor Polsek kabupaten Pati dengan harga 25.000 ribu rupiah, dengan kapasitas peserta diperkirakan ribuan peserta, dan peserta dapat undian berhadiah dalam acara tersebut antara lain satu Unit Mobil Toyota Calya, 1 unit sepeda motor metik, puluhan sepeda Gowes, puluhan kulkas dua pintu dan lainnya. (Roi)