Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SD N GLONGGONG 2 Tahun 2022 - 2023 Berlangsung dengan Meriah

THI. Pati - Bertempat di SD N Glonggong 2, Gondang, Sragen perpisahan siswa kelas VI dilaksanakan bersama orang tua wali murid. Tepat pukul 08.00 wib, semua hadir dalam acara pelepasan tersebut sesuai undangan, kamis tgl (15/06/23).

Galih & Didin saat mengikuti pelepasan wisuda bersama para wali murid dan guru pengajar.

Acara pelepasan dimulai pembukaan dengan Menyanyikan lagu bebangsaan Indonesia Raya. Diteruskan sesuai susunan acara. Dihadiri tamu undangan kepala desa glonggong Suwarno dan Sunarto selaku ketua komite sekolah.

Sambutan dari kepala sekolah Yuridawanti mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan berterima kasih atas kehadirannya. puji syukur kepada Tuhan YME yang telah memberi rahmat, kesehatan, dan kesempatan pada kita.

Akhirnya pelepasan wisuda kelas VI menjadi memori dan kenangan tersendiri.

SDN Glonggong 02 juga menyampaikan maaf jika kurang berkenan dan terima kasih khususnya wali murid atas kerja samanya sehingga sampai hari ini murid murid telah menyelesaikan ilmunya ditingkat dasar di SD N GLONGGONG 02 semuga kedepanya bisa membawa nama baik dan berguna bagi bangsa dan negara, yang soleh, berkarakter, cerdas bisa meneruskan ke jenjang sesuai yang diinginkan.

Selain itu selaku ketua komite Sunarto juga menyampaikan dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada wali murid selama ini dan kepada pihak sekolah sebagai komite dan wali murid mengucapkan terima kasih telah mendidik anak anak kami selama ini .

Acara dilanjutkan dengan beberapa pertunjukan kesenian atau seni tari dan puisi dari murid SD N Glonggong 2 sehingga semua tamu undangan dan juga wali murid  merasa senang atas pertunjukan anak anaknya yang ditampilkan. Hingga acara berlanjut sampai penutup berlalu dan berjalan lancar sampai selesai. (Puguh)