Laga Persahabatan Sepakbola Forum Wartawan Pati Vs Desa Wedarijaksa Berlangsung Sengit

THI. Pati - Dalam rangka sedekah bumi desa Wedarijaksa kab. Pati gelar laga persahatan antar awak media yang tergabung dalam forum wartawan pati (FWP) kedua kesebelasan berlangsung segit pasa sore hari, jumat tgl (09/06/23).

Laga persahabatan dua kesebelasan FWP vs Desa Wedarijaksa.

Pemain pemain handal dari (FWP) forum wartawan pati dengan pemain senior imam selamet, tugiyono, ari sapto, gibas, bambang, kuat, wiwik, aris sugiyono, agung, bayu, indra, anam, wituk dan lainnya turun dengan penuh untuk menghadapi laga persahabatan ini.

Pertandingan pada babak pertama berlangsung duel sengit jual beli serangan antar kedua kesebelasan saat ini. Skor 3 : 2 menunjukan bahwa laga sore ini FWP (forum wartawan pati) memakai strategi formasi 3-5-2. Pertahanan yang digawangi oleh wartawan senior iman selamet (kiper) bek agung dan penyerang hartawi (wituk) berhasil mematahkan serangan lawan.

Laga persahabatan ini selain untuk memainkan skill kemampuan dua pemain kesebelasan juga menjalin keakraban antar awak media juga komunitas desa Wedarijaksa yang di komandoi oleh wawan (bolo ketoprak) menyambut dengan baik kegiatan laga persahabatan pada sore hari ini.

Dengan hasil akhir 6 : 4 untuk kemenangan team desa Wedarijaksa menunjukan team media FWP cukup mampu mengimbangi permainan team desa Wedarijaksa. Sabari sebagai team official dan manager hery utomo mengakui kekalahan pada sore hari ini karena kurangnya berlatih dan fisik yang kurang mumpuni untuk bermain 2x45 menit," tuturnya.

Dan untuk laga persahabatan yang akan datang kita akan berlatih dengan latihan fisik dengan pola beban dan speed agar kedepannya mampu menunjukan permainan yang sebenarnya, tidak menutup kemungkinan sparing ini bisa lebih dikembangkan dengan mengikuti turnamen atau liga persahabatan," tutup imam kliwir sebagai team pelatih. (RED)