Relawan DGP8 Gelar Halalbihallal dan Siap Menghantarkan Ganjar Pranowo Menjadi Presiden RI ke 8

THI. Pati - Relawan (DGP8) Dulur Ganjar Pranowo se- kabupaten Pati gelar acara halalbihallal dan lhounching perdana dukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024. Juga peresmian kantor sekretariat DPD DGP8 kab Pati, kegiatan pada sore hari ini dipusatkan di gedung korpri Pati yang ada jl. AKBP Agil Kusumadya no. 174 Ngarus Pati, sabtu tgl (06/05/23).


Relawan DGP8 DPD PATI siap menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi RI 1.

Hadir dalam acara tersebut ketua DPD DGP8 H. Nur Chamim, S.H, sekretaris Widyatno, bendahara 1 Sugiyo, bendahara 2 Sulikin, perwakilan puser bumi Budi Antoro, PAMMI dan ratusan para pendukung yang hadir pada sore hari ini.

Do'a bersama diwakili oleh H. Ni'am dipanjatkan bersama ratusan para pendukung DGP8 yang hadir agar kegiatan pada hari diberikan keberkahan dan kesuksesan agar Ganjar Pranowo menjadi RI 1.

Sambutan dari ketua panitia Dwi Agus Cahyono "Menyampaikan pada seluruh relawan DGP8 yang hadir untuk mendukung sepenuhnya idola kita Ganjar Pranowo untuk menjadi RI 1," sambungnya.

Sedangkan sambutan dari ketua DGP8 DPD Pati H. Nur Chamim, S.H bahwa beberapa tahun ini mempunyai unek unek dengan berbagai komunitas relawan dulur ganjar yang ada di Pati. Dan berjalannya waktu kita bernazar untuk saling berkumpul, pada hari sabtu pahing kita bisa bertatap muka satu sama lainnya untuk seluruh relawan (komunitas dulur ganjar) yang ada dikabupaten Pati," ucapnya.

Dengan dukungan seluruh relawan yang hadir kami sangat mengapresiasi, baik waktu, tenaga maupun material tanpa dukungan dan perjuangan teman teman relawan mustahil kita kita dapat berkumpul hingga hari ini," terangnya.

Budi Antoro perwakilan dari Puser Bumi salah satu komunitas relawan dulur Ganjar Pranowo yang ada dikabupaten Pati. Selurun relawan harus tetap solid berjalan bersama sama maka kemenangan mutlak akan kita raih. Siapapun rivalnya target 70% persen kemenangan suara dapat kita raih seseuai target yang kita canangkan. Relawan Ganjar Pranowo jangan sampai menyebar berita hoak yang akan menjadi benang ruwet dimedsos kedepannya," tandasnya.

Kekuatan para relawan yang penuh semangat pada sore hari ini menjadi akar yang kuat dan dinamis untuk mencapai kemenangan yang gemilang untuk menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia ke 8," tutup ketua DGP8 DPD PATI. (RED)