Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Macab Jepara Bersama LBH Mandalika Gelar Acara Bukber dan Dialog Akhir Ramadhan 2023

THI. Jepara - Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kabupaten Jepara Bersama LBH Mandalika menggelar acara Bukber dan Dialog Santai Akhir Ramadhan guna meningkatkan kualitas berpikir bagi Pengurus LMPI Macab Jepara, (19/04/23).

LMPI Jepara bersama LBH Mandalika gelar bukber dan dialog santai ramandhan 1444 H.

Acara tersebut di inisiasi oleh Advokat/Pengacara dan Penasihat Hukum H. Heni Purwadi, S.H., alias Sultan Hannan yang juga Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kabupaten Jepara, yang juga Ketua LBH Mandalika bertempat di Villa & Resto Seaside Jepara yang dimulai pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai dan didukung oleh LBH Mandalika serta dilaksanakan oleh Tim Panitia dari Pengurus Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang kabupaten Jepara, 

Adv. H.Heni Purwadi, S.H., menyampaikan, “Pada hari ini Pengurus Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang kabupaten Jepara dan LBH Mandalika sangat kompak dalam menggelar acara Bukber dan Dialog Ramadhan, semoga berkah bulan Ramadhan ini, mampu menguatkan jalinan silaturakhim Pengurus Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kabupaten Jepara dengan lintas organisasi yaitu HIPMI yang diwakili Andrian dan dari Kompara  (Komunitas Pariwisata Jepara) dihadiri langsung Ketua Kompara Yaitu Tommy Arifianto, dari Pihak HIPMI dan Kompara sangat antusias memberikan Ilmu dan pengalamannya sesuai bidangnya sehingga Diskusi berlangsung asyik dan menarik serta penuh dengan pencerahan.

Denny Prihartanto selaku Sekertaris, juga menjelaskan “kegiatan Bukber dan Dialog Ramadan ini adalah wujud silaturahmi guna membangun Solidaritas LMPI Jepara yang lama "tiarap" karena adanya Pendemi Covid'19, walaupun acara di laksanakan terbatas karena hanya dihadiri pengurus yang masih aktif dan perwakilan Ketua MAC tingkat kecamatan,” jelasnya.

Sementara itu, Abdul Kodir dan Zubaidah sebagai koordinator acara kegiatan Bukber dan Dialog Ramadan, mengatakan, “ Pengurus LMPI sangat bahagia dengan adanya acara tersebut karena dapat merekat tapi silaturahmi pengurus agar tetap satu hati dan satu rasa dalam mendukung semua kegiatan LMPI Macab Jepara, sehingga kedepannya akan mampu meningkatkan setiap kegiatan menjadi lebih baik lagi.”

Acara tersebut diawali Kegiatan Dialog dan Buka Puasa Bersama "BUKBER" dan diakhiri dengan Rapat Pengurus atau evaluasi terbatas dan diselingi pula dengan dialog ringan serta Berjabat Tangan Saling Maaf memaafkan di akhir Ramadhan semoga LMPI Jepara semakin kuat dan Jaya Sakti. (Tim_Jpr)