Dewan Pimpinan Cabang DPC PDI P PATI Gelar Konsolidasi dan Bagikan Bingkisan Lebaran

THI. Pati - Untuk menunjang kegiatan terkait progres dipileg dan pemilu 2024 yang akan datang, PDI Perjuangan DPC Pati gelar konsolidasi bersama para komandanTe se- kabupaten Pati di aula kebangsaan DPC PATI, kamis tgl (20/04/23).

Ketua DPC PDI P saat memberikan materi pembekalan pada kader kader terbaik yang hadir.

Hadir dalam kegiatan hari ini ketua DPC Pati Ali Badrudin, bendahara Teguh Bandang Waluyo, sekrestaris Oenteresta Soetarto beserta jajaran pengurus DPC kabupaten Pati.

Menindaklanjuti amanah dari DPP PDI Perjuangan dengan kondisi internal saat ini, para komandanTe harus kerja keras. Dengan target 25 kursi suara DPC PDI Perjuangan kab. Pati.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pati Ali Badrudin menyampaikan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan beberapa hal menuju Pemilu 2024.

Dirinya mengungkapkan, sudah saatnya validasi data saksi di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dikuatkan. Begitu pula sosialisasi serta keramahan kepada calon pemilih harus dibangun. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya PDI Perjuangan menuju kemenangan,'' ungkapnya.

"Kita harus tegak lurus dan tidak boleh berhenti untuk melaksanakan instruksi DPP Partai. Agustus 2022 semakin dekat, maka kita akan menghadapi verifikasi partai politik peserta Pemilu tahun 2024."Verifikasi dimulai dari pengurus ranting, atau cukup mekanismenya pada tingkatan DPC. Itu harus dipersiapkan,” pungkasnya.

Juga terakhir pembagian bingkisan lebaran untuk para kader, komandanTe dan para pengurus yang hadir sebagai tanda kasih, menyambut hari raya idul fitri 1444 H," tutupnya. ($.cipto)