Pj Bupati Henggar : Raih Cita- cita, Utamakan Ibadah dan Doa Sambut Bulan Suci Ramandhan

THI. Pati - Bertempat di SMP Negeri 3 Pati, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri acara SMP Negeri 3 Pati bersholawat dalam rangka Peringatan Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci ramadhan, sabtu tgl (18/03/23).

Peringati isra mi'raj dan sambut bulan suci ramandhan 1444H di SMP N 03 Pati.

Pj Bupati menyebut peringatan isra' miraj merupakan peristiwa luar biasa yang dialami oleh Nabi Besar Muhammad SAW. Ia pun mengajak para siswa untuk menjadikan peristiwa isra' miraj Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan. 

"Sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amal ibadah kita akan terus mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas," ujar Pj Bupati. 

Henggar juga mengajak para siswa untuk lebih memantapkan ibadah shalat, karena amalan yang pertama kali dihisab adalah shalat.

"Mudah-mudahan menyambut bulan suci ramadhan, Adik- adik dapat memperbaiki ibadah, karena amal ibadah kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT dan juga rahmat dan ampunan juga diberikan di bulan Ramadhan," harap Henggar dihadapan ratusan siswa yang mengikuti acara ini. 

Kepada para siswa SMP Negeri 3, Pj Bupati memberikan pesan agar mereka terus rajin belajar untuk meraih cita – cita dengan mengutamakan ibadah dan doa pada Allah SWT.

"Tak lupa marilah kita berdoa kepada Allah SWT agar memberikan kesempatan dan umur panjang kepada kita untuk bertemu kembali dengan bulan Suci Ramadhan," pungkasnya. ($.ucipto)