Riyanta, S.H Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus (GJL) Lantik Pengurus Untuk Distrik Kec. Gabus Pati

THI. Pati - Pelantikan Pengurus Gerakan Jalan Lurus (GJL) Pengurus se - kecamatan Gabus kabupaten Pati, berjalan kondusif dan penuh semangat, sabtu tgl (25/02/23).

Pengurus korcam GJL kec. Gabus resmi dilantik oleh H. Riyanta, S.H.

Acara pelantikan dihadiri beberapa perwakilan pengurus Kecamatan yang ada di kabupaten Pati mengikuti pelantikan ketua, sekertaris serta bendahara dan juga setruktur yang sama dalam kepengurusan Gerakan Jalan Lurus yang ada di kecamatan Gabus kabupaten Pati, secara langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus H. Riyanta, SH.

Hadir pula Ali Yusron Ketua DPW jawa tengah, dalam sambutannya, sangatlah perlu kesemangatan dalam organisasi Gerakan Jalan Lurus yang ada di masing- masing kecamatan dan dikabupaten diketuai oleh saudara Kaswin yang nantinya bisa selalu berkordinasi dengan wilayah GJL yang ada di kecamatan, maka itu saya berpesan, selalu kompak jaga persatuan dan kesatuan dalam tubuh Gerakan Jalan Lurus, yang bersemboyan ”Seng bener di benerke, seng salah disalahkan," ungkapnya.


Sementara itu ketua wilayah kecamatan Gabus yang menjadi ketua Ali Mahmudi mengatakan, semoga Gerakan Jalan Lurus selalu berjama’ah yang mana akan kita ciptakan organisasi yang bermartabat dan berdaulat.

Alhamdulillah dengan kesibukan saudara untuk meluangkan waktu dalam rangka pelantikan GJL kecamatan Gabus, sebagai sosok agung, beliau Riyanta selalu kita dorong untuk kembali di DPR RI, karena beliau juga di juluki, macan kendeng”, tuturnya.

Selalu konsisten yang di perjuangkan untuk rakyat tingkat bawah, GJL pantang meminta pada pejabat, kita sebagai pergerakan untuk selalu membantu rakyat yang kita cintai, di GJL kecamatan Gabus juga tak ketinggalan telah di bangun sebuah pondok persantren, yang mana nantinya bisa mendidik anak-anak di bidang keagamaan secara gratis," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, H. Riyanta, S.H dalam pidato singkatnya menyampaikan, tetap bersatu untuk membela rakyat kecil yang tanpa pamprih, bila ada kelompok tani, diseleksi yang benar benar membutuhkan tolong ini juga di bantu seleksinya serta beberapa syarat yang nanti nya diajukan, tahun kemarin sudah dapat bantuan mari yang belum diarahkan, yang penting GJL rapatkan barisan jangan diam tapi pasti terus bergerak sesuai AD/ART," tegas Riyanta. ($.cipto)