Ketua DPRD PATI Ali Badrudin Gencar Melaksanakan Bansos Korban Banjir di Kec. Gabus Pati

THI. Pati - Partai PDI Perjuangan kembali melaksanakan bansos selama banjir melanda di kabupaten pati khususnya diberbagai kawasan terisolir banjir melaksanakan bansos dan mendirikan dapur umum tepatnya di desa Kosekan kecamatan Gabus Pati dan kali ini pada hari ke 5, rabu tgl (18/01/23).

Berbagi kasih bersama saudara saudara yang masih terdampak banjir.

Hari ini sudah ke lima kalinya PDI Perjuangan membagikan 750 nasi bungkus yang di berikan di desa Tanjang, Kosekan dan desa Banjarsari.

Pada kesempatan kegiatan bansos ketua DPRD PATI Ali Badrudin bersama srikandi banteng merah yang dipimpin oleh ibu  Murniatun, beliau selalu bersemangat mengerakan kadernya untuk meringankan beban yang di alami masyatakat yang terdampak banjir juga menuturkan bahwa kegiatan bansos ini akan dilaksanakan secara kontinyu selama banjir masih melanda.

Tidak hanya itu bansos untuk hari besoknya akan dilaksanakan pengobatan gratis di desa Mintobasuki, Banjarsari juga desa Kosekan," pungkasnya.

Dalam giat baksos tidak ketingalan juga angota dewan komisi c  pdi p suyono turut dalam pelaksana'an bakti sosial tersebut  juga memberikan pemerhatian kusus agar tidak ada penyumbatan saluran air di desa Banjarsari khususnya dukuh Biteng akan dianggarkan untuk pembangunan gorong-gorong agar melancarkan aliran air," tutupnya. ($.cipto)