Bentuk Empati, Kasdim 1016 Palangka Raya Jenguk Anggota Yang Sakit

THI. Palangkaraya - Guna memberikan rasa empati serta semangat kepada anggota yang sedang sakit, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Abdul Salim, bersama anggota Babinsa Jajaran Kodim 1016 Palangka Raya membesuk Sertu Agus Widodo yang sedang sakit di RSUD Doris Sylvanus, kota Palangka Raya. 

Letkol Inf Abdul Salim jenguk anggota yang lagi sakit.

Kasdim mengatakan, mengunjungi anggota yang sakit sudah menjadi kewajiban sebagai pemimpin, itu merupakan salah satu wujud empati seorang pimpinan kepada anggota yang mengalami sakit. 

“Kehadiran kami bersama anggota tersebut tidak hanya sekedar membesuk anggota saja, melainkan memberikan semangat dan sekaligus bersilaturahmi kepada salah satu anggota kami, bersama ini kami ucapkan semoga cepet pulih dan bisa melanjutkan tugasnya seperti biasanya,” terang Kasdim. 

Ia menambahkan, “Kami bersama anggota Babinsa yang lainnya datang sillaturahmi, guna mengetahui kondisi anggota kami saat ini yang dalam keadaan sakit, ini semua karena kita merupakan bagian dari keluarga besar Kodim 1016 Palangka Raya,” tambahnya. 

“Kita adalah keluarga besar Kodim 1016 Palangka Raya, Jadi kalau ada anggota yang dalam sakit wajib kita jenguk dan memberikan support, motivasi, dan mendo’akan kesembuhannya,” pungkasnya. (Agung)