Ali Badrudin Jawab Tegas Terkait Bakal Calon Bupati Pati 2024 - 2029

THI. Pati - Santernya isu terkait wacana majunya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pati, Ali Badrudin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024 mendatang masyarakat santer membicarakan pencalonanya sebagai bupati Pati.

Ketua DPRD PATI Ali Badrudin, S.E.

Ia dengan lantang mengatakan bahwa dirinya akan fokus untuk memenangkan partainya yakni PDIP dalam pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 dahulu.

Ali mengakui punya tanggung jawab besar untuk Pilpres tahun 2024. Pasalnya Ali adalah Ketua DPC PDIP kabupaten Pati.

“Tentunya yang kita patut pertanggung jawabkan sebagai ketua partai, kita harus menang secara hattrick untuk Pileg tahun 2024 sebagai tiket kita menuju Pilkada 2024,” tegasnya.

Lanjut Ali, setelah Pilpres ia akan fokus mengatur strategi untuk kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) yang harus memenangkan panggung PDIP di kursi DPRD kabupaten Pati.

“Yang tugas saya adalah memenangkan Pileg pada tahun 2024 nanti, dimulai hari ini dimulai menyusun strategi-strategi,” jelasnya.

Dalam pengakuannya, jika kedua unsur tersebut belum terpenuhi ataupun tercapai dengan maksimal oleh Ali Badrudin, ia mengaku jika tidak bisa naik dalam Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Kita mau ngomong apa kalau partai kita kalah. Pasti kita diusir dari Partai, pertanggungjawaban kita adalah supaya menaikan suara partai,” pungkasnya. ($.cipto)