Polda Jateng Hadir Dalam Acara Jum'at Berkah Bersama Jajaran Polsek Batangan

THI. Pati - Pada hari Jum'at tanggal 28 Oktober 2022 Polsek batangan melaksanakan olahraga dan baksos yang  dipimpin langsung oleh Waka Polsek.

Polsek Batangan dan jajaran saat berbagi dengan sesama.

Selain Waka Polsek Batangan Iptu H. Musonef, S.H. bahwa kegiatan tersebut di hadiri jajaran anggota Polsek.

Dengan tema Jum'at sehat, jumat berkah ini, jajaran Polsek dengan melakukan olahraga bersepeda dan memberikan sedikit sembako yang  berupa beras dan Supermi kepada kaum dhuafa yang berada di desa  Tlogomojo, kec. Batangan, kab. Pati.

"Kegiatan seperti ini dilakukan bertujuan  untuk membantu dan mengurangi beban bagi mereka yg membutuhkan," ungkap Waka Polsek.

'Rencananya kegiatan Baksos seperti ini akan  dilakukan seminggu sekali bersamaan dengan "Jum'at Curhat ".

Jum'at Curhat adalah curhatan untuk mendengarkan keluhan warga tentang Pelayanan Polri, sehingga Polri dapat melaksanakan tugas pokoknya  yaitu' sebagai Pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat, dan Penegakan hukum," tambahnya.

"Untuk semakin lebih baik para Anggota Polri khususnya di Polsek Batangan akan menyisihkan uang rokok di setiap apel hari selasa dan jum'at dengan tujuan untuk keperluan Baksos nantinya.

Semoga dengan cara  menyisihkan uang seperti itu bisa bermanfaat bagi mereka yg membutuhkan serta menjadi barokah."tandas Iptu H.Musonef, S.H. (AR)