LMPI Jepara Gelar Sarasehan, Diklat Hukum dan Investigasi di Hari Kesaktian Pancasila ke- 57

THI. Jepara - Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) menggelar acara sarasehan, diklat hukum dan investigasi dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila ke-57 dengan tema "Dengan semangat kesaktian pancasila, kita tingkatkan semangat cinta pancasila di kabupaten jepara" di gedung shima di halaman kantor bupati jepara, Sabtu tgl (01/10/22).

LMPI gelar sarasehan dan diklat hukum dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, sekda jepara Edy Sujatmiko S.Sos.,M.M., M.H., Kapolres Jepara Warsono S.H., S.I.K., M.H., Dandim Jepara, ketua Pengadilan Negeri Jepara Danardono SH., ketua Pengadilan Agama jepara Drs. Ahmad Juaeni, M.H., pasi intel Kodim Jepara Letda inf Edy Sulistyono SH., kasat reskrim jepara AKP Fachrur Rozi SH., SIK., Ketua PWO Jepara beserta jajarannya, ketua LKBH jepara Muhammad Yusuf SE., SH., MH.,  ketua Formades Jepara dan seluruh anggota LMPI kecamatan jepara dan tamu undangan lainnya.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan ketua panitia Sugiharto di lanjut dengan ketua LMPI jepara Adv. Heni Purwadi SH., lalu Sekda jepara Edy Sujatmiko S.Sos.,M.M., M.H., dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Kapolres Jepara berharap rekan rekan LMPI bisa membawa jepara lebih baik dalam kesatuan pancasila sesuai tema yang diusung yaitu dengan semangat kesaktian pancasila, kita tingkatkan semangat cinta pancasila di kabupaten jepara," terangnya.

Dalam acara tersebut Letda inf Edy Sulistyono SH. juga menjadi moderator sesi tanya jawab dan diklat hukum dan investigasi, sedangkan Danardono, S.H menjadi salah satu narasumber di acara tersebut.

Danardono SH selaku ketua PN menyampaikan materi - materi tentang investigasi hukum baik secara formal maupun non formal, dan beliau juga berharap agar masyarakat paham hukum terutama untuk LMPI jepara.

Sugiharto selaku ketua panitia acara juga menyampaikan berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang dapat menghadiri acara dan berharap setelah adanya diklat hukum dan investigasi ini, materi materi yang disampaikan oleh narasumber bisa bermanfaat dan menjadikan kita lebih baik lagi dalam menjalankan tugas, dan di moment yang baik ini mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan nilai nilai pancasila  dalam kehidupan sshari-hari.

Sedangkan Ketua LMPI Jepara Heni Purwadi S.H dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan ini, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa memupuk rasa nasionalisme pada diri kita," pungkasnya. (Abrori)