Pembukaan Pertandingan Bola Voli HUT KSP MALER GROUP

THI. Indramayu -  Event kejuaraan bola voli KSP Maler Group yang ke-20 tahun 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Voli Merah Putih Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan adalah merupakan event bola voli bergengsi untuk memperebutkan uang tunai senilai total Rp. 25.000.000,00,-. ( Dua puluh lima juta rupiah ). 

H. Lili Muslikh ( Direktur ) KSP Maler Group berpose bersama atlit tournament volli beserta wasit pertandingan, (26/8/2022)

Pembukaan Pertandingan Bola Voli KSP Maler Group Tahun 2020 dihadiri langsung oleh H. Lili Muslikh (Direktur ) KSP Maler Group juga sekaligus menjabat sebagai Kepala Desa Salamdarma,  seluruh jajaran KSP Maler Group, para Tokoh dan sejumlah tamu undangan. Jum'at, (26/8/2022).

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Direktur KSP Maler Group H. Lili Muslikh, dalam sambutannya beliau mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun KSP Maler Group yang Ke-20 dan memotivasi para peserta Tournamen yang mengikuti kompetisi tersebut untuk dapat menjunjung tinggi Sportifitas dalam berkompetisi. 

Dalam kesempatan yang sama beliau juga berharap agar tournament bola volli ini akan terus menjadi agenda tahunan untuk KSP Maler Group dengan tujuan agar bisa memotivasi dan menciptakan bibit baru yang berbakat dalam hal  olahraga bola voli.

" Ucapan terimakasih saya juga sampaikan kepada seluruh anggota koperasi atas terjalinnya kerjasama yang baik, dan berharap dengan berdirinya KSP Maler Group yang sudah berjalan selama 20 tahun ini bisa terus membantu anggota dan masyarakat agar bisa lebih meningkatkan lagi kerjasama yang baik dan menjadi barokah untuk semua, Amin " Ujar H.Lili Muslikh ( Direktur KSP ).

Acara dilanjutkan dengan pembukaan Turnamen Bola Voly yang dibuka langsung Oleh Direktur KSP Maler Group dengan menservis Bola Volly Ke wilayah Permainan lain, Acara berlangsung sangat meriah terlihat dari seluruh Peserta dan penonton yang telah memadati lapangan Voly Merah Putih Salamdarma.

Pertandingan bola voli KSP Maler Group tahun 2022 diikuti oleh puluhan atlet putra bola voli  se-Kabupaten Imdramayu. 


Dalam upacara pembukaan pertandingan bola voli KSP Maler Group Tahun 2022 laporan singkat Ketua Panitia dan pembacaan janji wasit serta tata tertib pertandingan. Secara simbolis penyerahan bola kepada wasit dari Direktur KSP Maler Group (H. Lili Muslikh)  kepada wasit menandakan bahwa pertandingan bola voli KSP Maler Group dimulai.     

Sementara itu Muhamad Wahyuri ( Yuri ) yang bertindak sebagai ketua penyelenggara tournamen berpesan kepada pemain (atlet), wasit, serta seluruh tim official team untuk lebih mengedepankan semangat sportifitas dan fair play.  Kalah menang dalam pertandingan hal yang biasa namun jika dapat memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk dilihat serta menjunjung tinggi sportifitas olahraga itu baru luar biasa. 

Pertandingan Bola Voli KSP Maler Group Tahun 2022 ini akan berlangsung sampai dengan Hari Minggu, 28 Agustus 2022. Event Pertandingan Bola Voli KSP Maler Group bertujuan untuk meningkatkan kualitas para atlit sekaligus sebagai ajang silaturrahmi antara pengurus KSP Maler Group dengan anggota masyarakat dan para atlit dalam bidang olahraga terutama bola voli. (edho).