Akhirnya Korwilcam Pati Sutrisno Dimutasi Kewilayah Kecamatan Cluwak Kab. Pati, Sertijab Dipimpin Oleh Kadis Pendidikan

THI. Pati - Akhirnya Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pati memutasikan Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Pati untuk menempati wilayah yang sudah ditentukan oleh Dinas yakni' tempat yang berada di kecamatan Cluwak, jumat tgl (26/08/22).

Sutrisno saat setijab yang dipimpin langsung oleh Kadis Pendidikan Winarto, SPd.

Bertempat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kab. Pati tepatnya di aula RA. Kartini lantai 2 (dua) dimana telah diaksanakan serah terima penugasan Sutrisno yang dulu sebagai Korwilcam Pati sekarang telah dilantik dan di resmikan sebagai Korwilcam Cluwak untuk menempati sebagai jabatan yang sama.

Kegiatan di hadiri dari kepala Dinas pendidikan, pengawas SD, pengawas TK, penilik, K3S, ketua PGRI Se-kecamatan Pati dan awak media online maupun cetak.

Winarto, SPd sebagai Kepala Disdik Pati menyampaikan dalam acara hari ini "Bahwa pemindahan jabatan bermacam-macam yakni' kenaikan pangkat mutasi, demosi dan promosi semua itu untuk pelayanan pendidikan yang terbaik, maka dari itu ;

1. Pejabat lama maupun pejabat baru untuk kedepan intrigitas di pegang sebaik-baiknya.

2. Profesionalitas dalam melayani masyatakat.

3. Berusahalah menjadi teladan,

4. Ukir prestasi di tempat kerja yang baru, jangan sampai kita datang tidak punya target, tetapi sering kami sampaikan analisis work itu menjadi alat pembuka pekerjaan-pekerjaan yang baru, dengan semua itu semoga bapak-bapak Korwil bisa membaca kekuatan wilayah yang ditempati," paparnya.

Selain hal itu kepala Dinas berpesan kepada Korwilcam yang sudah di mutasi dan dilantiknya ''untuk mengembangkan potensi, prestasi di wilayah tersebut dan memanfaatkan peluang yang ada dan melaksanakan pekerjaan yang baik bisa mengatasi masalah, meningkatkan pelayanan yang baik untuk masyarakat," tutup Winarto. (RED)