Miss Komunikasi Kades Kajen dan Warga Berakhir dengan Damai Saling Memaafkan

Targethukumonline. Pati - Peristiwa yang sudah terjadi di desa (Kades) Kajen, kecamatan Margoyoso, kabupaten Pati, Jawa Tengah antara warga setempat dengan kepala desa (Kades) hanya karena adanya miss komunikasi, sudah saling memaafkan, senin tgl (22/08/22).

Kades Kajen bersama warga (C) saling memaafkan karena adanya miss komunikasi.

Data yang dihimpun media ini, menanggapi berita yang telah terbit sebelumnya terkait kades Kajen yang diduga arogan kepada tim awak media memberikan tanggapan, jika hal itu hanyalah ada sebuah kesalahpahaman saja, telah terjadi Miss komunikasi.

"Sebenarnya pada malam itu hanyalah salah paham, karena maksud dan tujuan saya mendatanginya hanya ingin tahu kejelasannya saja," ungkap Muhammad Ibnu Khoidar kades Kajen yang baru menjabat satu Periode ini.

Setelah itu kami, (kades dan warga yang dimaksud) sudah saling bertemu dan saling berkomunikasi dengan baik, kami juga sudah saling memaafkan perihal kesalahpahaman itu.

"Keluhannya sudah saya tampung, apa yang mereka harapkan itu dan disini sudah tidak ada permasalahan, saya pasti akan menerima kritisi mereka, selagi kritisi itu buat membangun Desa menjadi lebih baik," imbuhnya.

Mereka semua adalah sama-sama warga saya, kedepan saya akan jalin komunikasi dengan lebih baik, terhadap semua warga saya agar tidak terjadi Miss komunikasi lagi.

"Kalaupun ada kesalahpahaman saya berharap bisa di bicarakan dengan baik-baik, semua yang sudah terjadi itu bisa di jadikan sebuah pembelajaran yang sangat berharga," harapnya.

Sementara itu, warga yang dimaksud sebut saja innesial (C) saat di hubungi awak media melalui via phone selurer membenarkan semua itu dan ternyata hanyalah sebuah kesalahpahaman saja," jawabnya.

Harapan kami, kedepan Pemerintah Desa (Pemdes) bisa lebih transparan atau lebih terbuka dalam pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) terhadap warga masyarakat sini, agar tidak terjadi adanya miss komunikasi seperti ini," harapnya. (RN)