Semarak HUT RI ke 77, TK Islam Terpadu Azzahra BB Sragen Pawai Karnaval dengan Kereta Mini

THI. Sragen - Dalam Rangka menyeramkan hari kemerdekaan RI, TK ISLAM TERPADU  AZZAHRA dengan  peserta 270 Anak , karnaval keliling kota Sragen Naik kereta mini.

TK Islam Terpadu Azzahra.

Tujuan diadakan karnaval tersebut untuk Menyemarakkan kemerdekaan RI, karena dengan diadakan karnaval tersebut,tentu Anak anak menjadi senang dengan kegiatan tersebut naik kerta mini keliling kota Sragen. 

Dengan naik kereta mini dan keliling kota Sragen tentu membuat anak anak didik mereka senang dan selain itu juga dapat mengenalkan kemerdekaan RI pada anak usia dini.

Penyelenggara kegiatan acara tersebut Yani Azzahra, dan Ani muslicha, Devi Meliana dan lainnya berharap untuk anak didiknya kelak bisa lebih mengenal budaya Jawa dengan kostum tradisional, menanamkan kecintaan kepada Negara Indonesia, Memperat hubungan anak, wali dan guru.

Selain itu juga dari Kepala Sekolah Nur Fitrianingsih, SPd. "Dalam komentarnya, kegiatan ini anak anak agar bisa Lebih mengenalkan pada anak usia saat ini tentang arti kemerdekaan dengan cara yang menyenangkan untuk anak usia dini.

Guru Devi Meliana, SPd.

Dengan ini anak-anak semakin cinta dengan Negaranya dan semakin meghargai jasa para pahlawannya dan mengisinya dengan kegiatan yang lebih bermanfaat, kontribusi anak anak semangat belajar dan bermain sbg penerus generasi bangsa yang cinta dengan negaranya.

Dengan diadakannya pembelajaran profil pelajar Pancasila bulan ini yang bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia semoga semakin menumbuhkan rasa cinta anak anak kepada negara, menumbuhkan rasa percaya diri, tahu berbagai macam adat yang ada di Indonesia. 

Pawai dengan kereta mini TK Islam Terpadu.

Hal ini tentunya sejalan dengan pancasila sila ke 3..alhamdulillah, sekolah mengadakan acara seperti ini tentunya sangat menyenangkan bagi anak anak dan ortu juga.

Harapan sebagai ortu wali murid berharap, smoga semakin maju dan kreatif dalam mengembangkan model pembelajaran bagi anak anak," tuturnya. (Puguh)